Bukan Song Kang, Fans Dukung Penuh Han So Hee Dan 'Kang Kentang' di 'Nevertheless'
JTBC
TV

'Nevertheless' hanya memiliki 10 episode saja. Beberapa adegan yang terlalu panas bahkan membuat sebagian episode drama ini dilabeli rating penonton 19 tahun ke atas.

WowKeren - "Nevertheless" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (24/7). Episode terbaru drama JTBC itu hingga kini masih hangat diperbincangkan karena kemunculan saingan Park Jae Eon (Song Kang) dalam mendapatkan hati Yoo Na Bi (Han So Hee).

"Nevertheless" sendiri menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Eon, yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Yoo Na Bi yang bertemu dengan Yoon Seol A (Lee Yeol Eum), cewek yang mengaku sebagai kekasih Park Jae Eon. Setelahnya Yoo Na Bi memilih berlibur mengunjungi sang bibi.

Di sana, wanita cantik itu kembali bertemu dengan Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop) yang menemani hari-harinya selama berlibur. Episode keenam "Nevertheless" dengan momen kedatangan mendadak Park Jae Eon hingga ia berhadapan dengan Yang Do Hyeok.


Episode terbaru "Nevertheless" ini rupanya langsung diserbu komentar penonton. Yang menarik, banyak yang rupanya memberikan dukungan untuk Yang Do Hyeok yang diberi julukan "Kang Kentang" dari fans Indonesia atau "Cowok Kentang" dari fans internasional.

"Kang Kentang, No Debat, Sesekali Kang Kupu2 kudu dapat karmanya," tulis seorang fans. "Kang kentang..keliatan tulus dan cinta banget sama nabi, udah deh sama dia aja, karakter dia ini mirip2 hyeyoung..yuk berlayar yuk," sambung yang lain.

"?Kang Kentang manly banget yahh.. maaf mas kupu2, anda menggalau dl aja yahh..," imbuh yang lain. "Mas kentang lah, mas singkong gak tobat-tobat. Ngajakin cewek lain liat kupu-kupu mulu dah," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya memiliki 10 episode saja. Drama ini memiliki cukup banyak adegan mesra antara Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn. Beberapa adegan yang terlalu panas bahkan membuat sebagian episode "Nevertheless" dilabeli rating penonton 19 tahun ke atas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru