Kim Heechul SuJu Dikritik Bahas Putus dari Pacar Gara-Gara Game, Momo TWICE?
Esquire Korea
Selebriti
Momo TWICE dan Kim Heechul Putus

Seperti diketahui, Kim Heechul dan Momo dikonfirmasi putus pada awal Juli 2021. Alasannya karena jadwal sama-sama sibuk. Hubungan mereka bertahan kurang lebih satu setengah tahun.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior baru-baru ini berbicara tentang kehidupan asmaranya di televisi. Ia mengaku pernah putus dari pacarnya gara-gara game, membuat beberapa netizen berpikir bahwa itu adalah Momo TWICE.

Seperti diketahui, Kim Heechul dan Momo dikonfirmasi putus pada awal Juli 2021. Alasannya karena jadwal sama-sama sibuk. Hubungan mereka bertahan kurang lebih satu setengah tahun.

Dalam acara "Fallen for Korea - International Couple" episode mendatang, bintang televisi Kim Won Hee memberi Heechul nasihat tentang pernikahan. Episode tersebut akan menunjukkan kehidupan sehari-hari pasangan internasional dalam hal game.

Kim Heechul SuJu Dikritik Bahas Putus dari Pacar Gara-Gara Game, Momo TWICE?

Source: Allkpop

Untuk episode ini, salah satu pasangan internasional terlihat berselisih kecil saat sang istri mengungkapkan ketidaknyamanannya terhadap sang suami, yang asyik bermain game sejak pagi.


Para istri internasional kemudian berbicara tentang perasaan jujur mereka terhadap suami yang kecanduan game. Studio terkejut ketika MC mengungkapkan biaya peralatan game yang rata-rata dihabiskan oleh para suami.

Kim Hee Chul berbagi tentang bagaimana ia pernah putus dengan pacarnya karena kecintaannya pada game. Sebagai tanggapan, MC Kim Won Hee menyarankan, "Kamu harus berhenti bermain game sebelum menikah."

Banyak netizen mengkritik Kim Heechul karena terus membahas kehidupan asmaranya di televisi. Ada juga yang menebak-nebak apakah yang dimaksud Heechul adalah Momo TWICE.

"Berapa umur Kim Heechul? Kenapa dia terus membuat orang memikirkan Momo?" komentar netizen. "Kupikir semuanya akan berakhir jika mereka putus. Mengerikan untuk berpikir bahwa ini akan terjadi sampai Kim Heechul punya pacar baru," tambah netizen lain. "Kupikir lebih baik baginya untuk menahan diri dari menyebutkan mantan pacarnya sebanyak mungkin," tulis netizen.

"Dia bahkan tidak menyebut Momo, jadi apa masalahnya?" komentar netizen. "Siapapun yang pernah melihat Kim Heechul tahu bahwa Momo adalah satu-satunya wanita yang pernah Kim Heechul kencani," sahut yang lain. "Dia tidak mengatakan dia Momo, bukankah dia punya banyak pacar?" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Fallen for Korea - International Couple" episode mendatang tentang game akan ditayangkan pada 28 Juli pukul 11 malam KST. Nantikan apa yang dikatakan Kim Heechul mengenai putus dari pacarnya gara-gara game.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts