Shin Min A Dipuji Sempurnakan Karakternya di 'Hometown Cha-Cha-Cha'
Naver
TV

'Hometown Cha-Cha-Cha' dipersiapkan sebagai pengganti 'The Devil Judge' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 28 Agustus mendatang.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu menghadirkan foto adegan milik Shin Min A yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama romantis yang menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) seorang pekerja sampingan ahli yang membantu semua orang di sekitar kota.

Sejak berita casting Shin Min Ah dan Kim Seon Ho membintangi "Hometown Cha-Cha-Cha", pemirsa sudah sangat mengantisipasi chemistry romantis antara kedua aktor serta kisah mengharukan yang akan terungkap di desa tepi laut yang indah.

Yoon Hye Jin adalah karakter yang memiliki penampilan sempurna dan kredensial sempurna. Meskipun dia tampak seperti seorang putri yang tidak pernah menderita sekali dalam hidupnya, Yoon Hye Jin adalah ikon wanita mandiri yang berhasil melewati sekolah dengan beasiswa dan pekerjaan paruh waktu. Uang dan kesuksesan telah menjadi berharga baginya, tetapi bahkan itu adalah sifat yang menyenangkan pada Yoon Hye Jin.


Dalam foto adegan yang baru dirilis, pemirsa dapat merasakan pesona Shin Min A sepenuhnya. Foto pertama menunjukkan sisi profesional Yoon Hye Jin sebagai dokter gigi, menangkap tatapan cerah yang menonjolkan kepribadiannya yang percaya diri dan tajam.

Foto lain masih menggambarkan Yoon Hye Jin di desa tepi laut yang tidak dikenal setelah meninggalkan kota. Tidak seperti aura karismatik dan mengesankannya saat mengenakan gaun dokternya, Yoon Hye Jin tampil lebih tidak pasti di lokasi baru ini. Penampilannya yang imut dan polos diperbesar saat dia dengan hati-hati memegang minuman Yakult yang diberikan seseorang padanya.

Tim produksi berbagi, "Karakter Yoon Hye Jin bertemu aktris Shin Min A untuk menyempurnakan karakter yang lebih menawan dan menyenangkan. Kalian akan dapat melihat sisi baru dari aktris Shin Min A yang tidak kalian ketahui sebelumnya. Pemirsa dapat menantikannya."

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" dipersiapkan sebagai pengganti "The Devil Judge" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 28 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait