Netflix Garap Serial Live-Action 'Pokemon', Bakal Mirip 'Detective Pikachu'?
Warner Bros.
TV

Sumber mengatakan bahwa proyek tersebut akan menjadi serial live-action yang mirip dengan film Detective Pikachu yang dibintangi Ryan Reynolds dan Justice Smith.

WowKeren - Kabar gembira datang bagi penggemar yang telah menanti-nanti adaptasi live-action dari video game "Pokemon". Pasalnya saat ini Netflix dilaporkan sedang mengembangkan serial tersebut.

Hal tersebut sebagaimana melansir dari Variety. Karena proyek ini masih dalam tahap awal, tidak mengherankan jika belum ada detail yang tersedia terkait jalan ceritanya. Yang jelas, menurut pengakuan sumber, Joe Henderson telah didapuk sebagai penulis sekaligus produser eksekutif.

Sumber juga mengatakan bahwa proyek tersebut akan menjadi serial live-action yang mirip dengan film "Detective Pikachu" yang dibintangi Ryan Reynolds dan Justice Smith yang dirilis pada 2019 lalu. Sementara itu, Henderson saat ini menjabat sebagai co-showrunner dan produser eksekutif di serial Netflix populer "Lucifer" yang sedang bersiap untuk menayangkan musim keenam dan terakhirnya.


Langkah Netflix untuk mengembangkan seri asli "Pokemon" datang mengingat streamer ini telah menjadi rumah bagi beberapa acara Pokemon yang ada, termasuk "Pokemon: Indigo League" dan "Pokemon Journeys". Netflix juga telah membuat dorongan kuat ke anime dalam beberapa tahun terakhir, setelah sebelumnya mengumumkan seri asli yang diadaptasi dari "Far Cry," "Splinter Cell," dan "Terminator."

Netflix juga telah beralih ke lebih banyak adaptasi live-action dari judul anime, termasuk pertunjukan live-action "Cowboy Bebop" dan "One Piece" yang akan datang. Sebelumnya, streamer "sejuta umat" ini juga telah merilis film live-action "Death Note" pada tahun 2017.

Selain karyanya di "Lucifer," Henderson saat ini sedang mengembangkan serial adaptasi dari buku komik "Shadecraft" di Netflix, yang diumumkan pada bulan Maret. Henderson menulis komik tersebut, bekerja bersama artis Lee Garbett.

Waralaba Pokemon secara keseluruhan telah menjadi fenomena di seluruh dunia sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1995. Tak hanya acara televisi, waralaba ini juga mencakup film, video game, trading card game, buku, komik manga, dan banyak lagi. "Detective Pikachu" sendiri terbukti sukses di box office setelah dirilis dengan meraup lebih dari 430 juta dolar di seluruh dunia.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel