Usia 40 Tahun Rasa ABG, Visual Song Hye Kyo di Acara Baru Tuai Pujian Selangit
Instagram/harpersbazaarkorea
Selebriti

Bintang papan atas ini kembali menuai perhatian karena visualnya yang luar biasa. Penampilannya di acara baru membuktikan bahwa kecantikannya benar-benar tak lekang oleh waktu.

WowKeren - Song Hye Kyo kembali menuai perhatian karena visualnya yang luar biasa. Penampilannya di acara baru membuktikan bahwa kecantikannya benar-benar tak lekang oleh waktu.

Pada 26 Juli, akun Instagram resmi Harper's Bazaar Korea merilis foto eksklusif Song Hye Kyo yang mengunjungi toko merek mewah Fendi di Galleria Department Store, Seoul. Mantan istri Song Joong Ki itu datang ke toko untuk mempromosikan koleksi debut direktur kreatif baru Kim Jones untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2021.

40 Tahun Rasa ABG, Visual Song Hye Kyo di Acara Baru Tuai Pujian Selangit 1

Source: Instagram

Untuk acara ini, Song Hye Kyo mengenakan rajutan turtleneck sederhana dan celana pendek berpinggang tinggi dengan warna netral. Meski telah berusia 40 tahun (secara Korea), ia terlihat seperti remaja.

40 Tahun Rasa ABG, Visual Song Hye Kyo di Acara Baru Tuai Pujian Selangit 2

Source: Instagram


Song Hye Kyo sekali lagi mengejutkan siapa pun dengan kecantikannya yang tampak muda. Bintang drama "Encounter" lahir pada tahun 1981 dan akan berusia 40 tahun (internasional) November mendatang.

"Dia terlihat sangat cantik dengan rambut yang dikepang itu," komentar netizen. "Aku ingi menua seperti dia, wajahnya benar-benar awet muda," tambah netizen lain. "Dia semakin cantik dari hari ke hari," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo akan membintangi drama baru yang berjudul "Now, We're Breaking Up". Ia akan beradu akting dengan Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Kim Joo Hun, Yura Girl's Day serta Sehun EXO.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun, kepala tim desain perusahaan mode. Ia adalah seorang realis berhati dingin tetapi juga cerdas dan memprioritaskan keselamatan di atas segalanya.

"Now, We're Breaking Up" sangat dinantikan karena ini merupakan comeback Song Hye Kyo setelah "Encounter" pada 2018. Selain itu, ia juga dikabarkan reuni dengan Kim Eun Sook melalui drama baru "The Glory".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts