Visual Wendy di Teaser Red Velvet Tuai Pujian, Konsep Comeback Bikin Penasaran
Naver
Musik
Red Velvet Rilis Queendom

Teaser foto dan video Wendy dirilis pada Selasa (27/7) tengah malam waktu setempat. Foto yang dirilis menampilkan idol asal Toronto, Kanada itu yang berpose di depan sebuah papan catur.

WowKeren - Comeback Red Velvet sudah di depan mata setelah terakhir kali mereka merilis album pada akhir 2019. Menjelang comeback girl grup tersebut, SM Entertainment merilis teaser foto dan video yang menampilkan Wendy.

Teaser foto dan video Wendy dirilis pada Selasa (27/7) tengah malam waktu setempat. Foto yang dirilis menampilkan idol asal Toronto, Kanada itu yang berpose di depan sebuah papan catur. Di waktu yang sama, dirilis pula foto papan catur tersebut.

Sedangkan teaser video Wendy menampilkan dirinya dengan dua konsep, girly dan bad girl. Video berdurasi lebih dari satu menit tersebut menggunakan lagu "I Just" dari full album kedua Red Velvet, "The Perfect Velvet" sebagai musik pengiring.


Untuk comeback kali ini, Red Velvet seolah ingin mengumpulkan karya-karya lama mereka. Video yang dirilis hari sebelumnya juga demikian, di mana track B-side dari mini album mereka yang dirilis pada 2015 digunakan sebagai musik pengiring. Selain itu, papan catur di sini sebelumnya juga ditampilkan di MV "Dumb Dumb".

Teaser comeback Wendy ini mendapat banyak perhatian dari para netizen di situs komunitas online Theqoo. Selain memuji kecantikan Wendy di teaser foto dan video, mereka juga menyukai dan penasaran dengan konsep comeback Red Velvet kali ini.

"Itu sangat imut. Aku suka lagu ini," komentar netizen. "Wendy cantik... Dia terlihat seperti Taylor Swift di sini," kata netizen lainnya. "Memang bagus menggunakan properti syuting yang pernah kalian gunakan sebelumnya," ujar yang lain.

"Wow, lagu favoritku + idol favoritku... Ini surga," kata netizen. "Konsepnya gila... Vibe Wendy luar biasa, kekekeke. Konsepnya sempurna," puji netizen yang lain. "Ekspresi Wendy sangat dingin... Dia terlihat seperti bintang rock dan dia sangat keren," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts