Verrell Bramasta Bongkar Sifat Natasha Wilona yang Paling Nyebelin, Suka Foya-foya?
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Verrell Bramasta buka-bukaan soal hal yang paling tak disukainya dari sang mantan pacar, Natasha Wilona. Tak ingin kalah, Wilona juga membeberkan sikap kekanakan Verrell yang pernah membuatnya marah besar.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang sudah lama putus, namun keduanya masih menjalin hubungan baik sampai saat ini. Baru-baru ini, Verrell dan Wilona menjadi bintang tamu di channel YouTube Athalla Naufal.

Banyak hal yang dibicarakan ketiganya, terutama soal hubungan masa lalu Verrell dan Wilona. Di momen tersebut, putra sulung Venna Melinda ini juga sempat membongkar sifat Wilona yang menurutnya paling ngeselin. Hal ini bermula saat Athalla bertanya soal sifat Wilona yang paling tidak disukai Verrell.

"Ada, (sifat Wilona yang paling tidak disukai). Kalau beli makeup itu nggak masuk akal, itu yang pertama" ujar Verrell, Minggu (25/7). "Pernah waktu itu kita beli makeup, entah di Macau kayaknya, ternyata dia (Wilona) beli foundation itu sampai jutaan. Itu kita keliling mal di seluruh Macau, dan dapetnya di satu tempat ternyata beli itu doang."

Verrell mengaku tidak suka dengan sifat Wilona yang bisa dibilang boros itu. Padahal menurutnya, wajah Wilona akan tetap cantik dan mulus meski tanpa menggunakan makeup jutaan rupiah.

"Aku pikir kamu mau beli apa gitu kan, ternyata beli itu doang. Padahal ya sama-sama aja mukanya tetep mulus gitu," imbuhnya.


Lebih lanjut, Wilona juga membeberkan hal yang tidak disukainya dari sang mantan pacar, Verrell. Pernah satu hari, Wilona dibuat kesal setengah mati oleh Verrell karena ponselnya direbut secara tiba-tiba. Wilona menyebut jika saat itu Verrell kesal dengannya yang selalu terlihat sibuk bermain game.

"Dulu saat aku main game, dia (Verrell) itu selalu marah, bete, diambil hp aku sampai aku balik marah ke dia," jelas Wilona.

"Dulu pernah sekali aku sampai hampir berantem, aku ngambek banget sama dia (Verrell). Pokoknya kamu langsung ambil aja hp aku pas aku main," sambung perempuan 22 tahun itu.

Verrell yang awalnya tak merasa pun akhirnya mengakui kesalahannya. Ia ingat betul saat itu Wilona bermain game di ponsel yang suaranya sangat mengganggu. "Suaranya itu ganggu banget guys," sahut Verrell.

Natasha Wilona pun kembali mengungkapkan kekesalannya saat itu pada Verrell. Namun bintang sinetron "Putri Untuk Pangeran" ini hanya bisa tertawa seperti tak melakukan kesalahan apapun. Terang saja hal itu semakin membuat Wilona kesal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru