Bae In Hyuk Ungkap Perhatian Park Jihoon dan Kang Min Ah di Lokasi 'At a Distance, Spring is Green'
Instagram/kbsdrama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Bae In Hyuk berbicara tentang chemistry-nya dengan Park Jihoon dan Kang Min Ah di lokasi syuting drama 'At a Distance, Spring is Green'.

WowKeren - Bae In Hyuk belum lama ini menjalani wawancara untuk membahas dramanya "At a Distance, Spring is Green" yang baru saja berakhir. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk chemistry-nya dengan Park Jihoon dan Kang Min Ah.

Dalam drama ini sendiri Bae In Hyuk berperan sebagai seorang penyendiri bernama Nam Soo Hyun. Dia juga memiliki kepribadian dingin dan mengeluarkan aura "anak nakal" hingga membuat orang-orang menjauh.

Selama wawancara, Bae In Hyuk mengatakan bahwa Nam Soo Hyun lebih mudah dimengerti daripada karakternya di "My Roommate Is A Gumiho" yang bernama Gye Sun Woo. Dia berkata, "Soo Hyun lebih mudah dimengerti. Aku pikir tanggung jawabnya terhadap keluarganya mirip denganku."

Dia melanjutkan, "Aku terlambat bergabung dengan 'At a Distance, Spring is Green', jadi aku sedikit canggung. Tapi aku sangat dekat dengan Kang Min Ah dan Park Jihoon karena kami memiliki banyak adegan bersama. Rasanya seperti aku telah mendapatkan teman yang sangat baik."


Bae In Hyuk kemudian mengungkap bantuan serta perhatian yang ditunjukkan oleh Kang Min Ah dan Park Jihoon di lokasi syuting. Berkat mereka, dia bisa berakting dengan lebih nyaman dan menyenangkan.

Dia menjelaskan, "Aku sangat kurang dalam pengalaman jika dibandingkan dengan Kang Min Ah. Dia secara alami mendengarkanku berbicara tentang adegan dan dia membantuku, sehingga kami dapat saling membantu."

"Jihoon memiliki energi yang luar biasa. Saat berlatih adegan bersama percapakan kami sebagai laki-laki berjalan baik. Kami bercanda dengan nyaman dengan satu sama lain seperti kakak dan adik laki-laki, dan kami syuting dengan menyenangkan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Bae In Hyuk berbicara tentang kenaikan popularitasnya belakangan ini. "Jumlah followers-ku di Instagram bertambah banyak dan aku sangat bersyukur ketika aku melihat orang-orang mengirimkan pesan," tandasnya.

Sementara itu, slot tayang "At a Distance, Spring is Green" pada Senin - Selasa malam KBS akan digantikan dengan "Police University". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Krystal dan Jinyoung B1A4 ini akan mulai tayang pada 9 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts