Jaehyun NCT Dibilang Bakal Gagal Audisi SM Entertainment karena Visual 'Tak Mendukung'
Instagram/nct127
Selebriti

Ayah Jaehyun NCT sebenarnya mengijinkan pelantun 'Punch' itu untuk mengikuti audisi SM Entertainment karena menurutnya toh visual putranya tidak cocok untuk agensi itu.

WowKeren - Ada banyak cerita menarik tentang bagaimana idol datang untuk mengikuti audisi untuk agensi mereka dan akhirnya debut. Jaehyun NCT yang dikenal memiliki visual dan kemampuan yang mumpuni rupanya juga punya kisah pra-debut yang menarik untuk disimak.

Baru-baru ini, seorang netizen membuat postingan dengan judul, "Ayah idol SM ini mengatakan padanya bahwa dia dapat mengikuti audisi SM karena bagaimanapun dia tidak akan masuk," di sebuah komunitas online dan berbagi cerita di balik bagaimana seorang idol masuk ke agensinya saat ini.

Netizen itu menjelaskan bahwa ayah Jaehyun NCT sebenarnya mengijinkan Jaehyun untuk mengikuti audisi SM Entertainment karena menurutnya toh visual putranya tidak cocok untuk agensi itu. Namun, Jaehyun mengikuti audisi dan berhasil debut bersama NCT. Bahkan, ia telah menjadi salah satu member visual utama yang mencuri hati jutaan penggemar di seluruh dunia.

Netizen terkesan dengan visual Jaehyun bahkan ketika dia masih lebih muda saat dia memamerkan ketampanan yang luar biasa. Netizen yang membuat postingan tersebut menjelaskan, "Anak ini nantinya akan tumbuh menjadi Jaehyun, visual center dari grup idol SM Entertainment, NCT."


Jaehyun NCT Dibilang Bakal Gagal Audisi karena Visual \'Tak Mendukung\'

Source: Theqoo

Netizen lainnya turut menanggapi postingan tersebut. Sudah bisa ditebak, mereka mengagumi visual penyanyi kelahiran 1997 tersebut dan tak habis pikir kenapa ayah Jaehyun berpikir kalau visual putranya bukanlah jenis yang dicari SM Entertainment.

"Dia sangat tampan," puji netizen. "Para member mengatakan bahwa Jaehyun terlihat persis seperti ayahnya, jadi aku penasaran, keke," kata netizen lainnya. "Saat aku melihatnya untuk pertama kalinya, dia sangat tampan," ujar yang lain.

"Dia sangat tampan, tapi suara dan tariannya juga seleraku... Aku suka Jung Jaehyun," kata netizen. "Tidak, visualnya daebak, kekeke. Aku bukan fans, tapi aku sangat suka video cover lagunya," komentar yang lain. "Aku bukan fans NCT, tapi dia sangat tampan. Aku rasa ayahnya meremehkannya karena itulah wajah yang dia lihat setiap hari," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts