Cinta Segitiga Song Kang, Han So Hee dan Chae Jong Hyeop Makin Memusingkan di 'Nevertheless'
Naver
TV

Akhir episode keenam mengisyaratkan cinta segitiga antara Yoo Na Bi, Park Jae Uhn, dan Yang Do hyuk. Foto adegan menunjukkan dinamika yang berubah antara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon.

WowKeren - "Nevertheless" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (31/7). Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto ini menampilkan cina segitiga Yoo Na Bi (Han So Hee), Park Jae Eon (Song Kang) dan Yang Do Hyuk (Chae Jong Hyeop).

Pada episode sebelumnya, Yoo Na Bi diprovokasi oleh klaim Yoon Seol Ah (Lee Yul Eum) yang mengaku kembali berpacaran dengan Park Jae Eon. Yoo Na Bi merasa tertekan dengan semua yang terjadi dan pergi ke pedesaan.

Park Jae Eon pun merasa kosong karena ketidakhadiran Yoo Na Bi yang tiba-tiba, dan setelah berbicara dengan ibunya Oh Min Hwa (Seo Jeong Yeon), dia menyadari bahwa dia merindukan Yoo Na Bi. Park Jae Eon menggunakan dalih menghadiri perjalanan MT (pelatihan keanggotaan) untuk menemui Yoo Na Bi, tetapi Yang Do Hyuk sudah bersamanya.

Akhir episode keenam mengisyaratkan cinta segitiga yang memusingkan antara Yoo Na Bi, Park Jae Uhn, dan Yang Do hyuk. Foto adegan yang belum dirilis menunjukkan dinamika yang berubah antara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon.


Secara khusus, cara Park Jae Eon memandang Yoo Na Bi telah menjadi berbeda dan ketegangan romantis di antara mereka telah berkembang secara halus. Park Jae Eonmenatapnya dengan hangat, mata manis, yang menunjukkan bahwa perasaannya terhadapnya menjadi lebih kuat.

Ketika Park Jae Eon tidak tahu di mana Yoo Na Bi berada, dia tersesat dan kosong, dan pemirsa bersemangat untuk mengetahui apa yang akan dilakukan pria itu sekarang setelah menyadari perasaannya terhadap Yoo Na Bi.

Meskipun Park Jae Eon akhirnya mengetahui apa arti Yoo Na Bi baginya, tidak mudah untuk memenangkan hati cewek itu ketika Yang Do Hyuk telah muncul kembali dalam hidupnya. Keduanya menjadi lebih dekat setelah menghabiskan banyak waktu bersama.

Dengan teman masa kecilnya, Yoo Na Bi tampaknya lebih nyaman, tetapi dia tidak tahu bahwa Yang Do Hyuk memiliki perasaan untuknya. Yoo Na Bi cinta pertama Yang Do Hyuk, dan kasih sayangnya padanya tidak berubah setelah bertahun-tahun.

Produser "Nevertheless" berkomentar, "Seiring dengan perubahan emosional Park Jae Eon dan karakter lain yang menyadari perasaan mereka, alur romansa akan menjadi lebih rumit. Park Jae Eon dan Yoo Na Bi, yang sadar satu sama lain, akan membuat hati berdebar. Tolong perhatikan perubahan emosional anak-anak muda ini."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait