Widuri Putri Widi Mulia Rilis Lagu Ciptaan Sendiri, Sudah Dibuat 4 Tahun Lalu?
Instagram/widimulia
Musik

Putri Widi Mulia, Widuri, baru saja merilis single berjudul 'Piknik' yang dinyanyikan bersama kakak dan adiknya. Yang menjadi istimewa, lagu tersebut diciptakan sendiri oleh putri Widi Mulia.

WowKeren - Pasangan Widi Mulia (Widi Be3) dan Dwi Sasono kembali patut berbangga. Putri mereka, Widuri, kembali merilis single terbaru berjudul "Piknik" yang dinyanyikan bersama kedua saudara laki-lakinya, Dru dan Den Bagus. Tak berhenti sampai di situ, lagu tersebut rupanya juga merupakan hasil ciptaan Widuri sendiri.

Widuri pun mengungkap kebahagiaannya bisa menciptakan lagu barunya sendiri. Akan tetapi, Widuri tetap mendapat bantuan Ava Victoria dan Ana Achjuman untuk proses aransemen musiknya.

"Sekitar empat tahun lalu tanpa sepengetahuan ibu aku nyoba bikin lagu untuk dinyanyiin sambil main gitar di depan teman-teman sekolah. Cerita lagunya tentang burung-burung yang sering mampir di luar jendela kamarku," ujar Widuri dalam surel yang diterima pada Senin (26/7) kemarin.

"Pemandangan itu bikin aku seneng banget. Setelah ibu Widi dan tante Ana Achjuman dengerin, akhirnya mereka ikutan semangat bantuin bikin lagu ini jadi lebih seru," sambungnya.


Widuri pun mengaku memang sengaja mengajak kakak dan adiknya berduet. Widuri menyebut ingin menciptakan suasana yang ceria. "Aku ajak Mas Dru dan Den, biar lagu Piknik kedengeran lebih rame dan keren," tutur bocah yang baru berusia 11 tahun itu.

Di sisi lain, Widi Mulia juga menuturkan sangat bahagia melihat karya baru ketiga buah hatinya. "Soal anak-anak mulai nyanyi, Widuri juga bikin lagu sendiri. Aku seneng banget," ucap Widi Mulia.

Sebagai seorang ibu, Widi Mulia mengaku akan membimbing bakat dan minat putra putrinya. Meski begitu Widi Mulia menegaskan tidak mau merenggut masa kecil mereka.

"Aku sebagai orangtua melihat bakat anak-anak dan berusaha mengakomodir aja agak-agak melelahkan. Apalagi mereka. Selain senang, aku juga harus antisipasi anak-anak ikutin jejak aku. Itu artinya harus siap-siap capek, harus siap fisik dan mental untuk melatih diri menjadi diri lebih baik," pungkas Widi Mulia.

Lagu Piknik sendiri dirilis bertepatan dengan momen Hari Anak Nasional. Lagu tersebut kini sudah bisa didengarkan di platform musik digital.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts