Syok, Baim Tak Sengaja 'Pakai' Sikat Gigi Yang Digunakan Sang Putri Untuk Bersihkan Toilet
Instagram/zoeibrahim
Selebriti

Baim baru saja membagikan sebuah video pendek yang cukup mengejutkan publik. Yang mana, aksi tak biasa Baim dan sang putri berhasil menggelitik hati banyak penggemar.

WowKeren - Keluarga kecil musisi Tanah Air yakni Baim belum lama ini berhasil mencuri perhatian publik. Aksi kocak Baim dan putri bungsunya yang bernama Dayana Zoelie Ibrahim berhasil menggelitik hati banyak orang.

Yang mana, Zoe dan Baim membuat sebuah video kocak berdurasi pendek untuk menghibur para pengikut Instagram mereka. Meski begitu, Zoe mengakui jika kejadian dalam video tersebut merupakan kisah nyata.

Dalam sebuah video berdurasi 30 detik, Zoe terlihat masuk ke dalam kamar mandi. Bocah berusia delapan tahun itu kemudian berinisiatif untuk membersihkan toilet duduk kamar mandi keluarganya. Zoe pun menyikat sela-sela toilet menggunakan sebuah sikat gigi.

Tiba-tiba saja, Zoe dipanggil oleh sang ibu sekaligus istri dari Baim yakni Artika Sari Devi untuk makan. Sontak saja, Zoe berlari ke arah suara sang ibunda tercinta. Ia kemudian meletakkan kembali sikat tersebut ke dalam sebuah gelas.

Tak disangka, Baim yang hendak menggosok gigi pun menggunakan sikat bekas yang baru saja digunakan sang putri untuk membersihkan toilet. Baim lantas memakai sikat gigi tersebut dengan nyaman tanpa menyadari apa yang baru saja dilakukan sang putri.


Video tersebut tentunya membuat syok banyak penggemar. Di samping itu, warganet juga beramai-ramai tertawa lantaran Baim seolah telah diprank oleh putri bungsunya sendiri.

Meski begitu, Zoe menyertakan sebuah caption yang menganggap dirinya tak bersalah. Ia mengklaim jika sikat gigi memang untuk menyikat, walaupun sebuah toilet sekalipun. Zoe tak menampik jika kejadian dalam videonya merupakan sebuah kisah nyata.

"Nahhh ini salah siapa gaes.. namanya sikat kan buat nyikat," ungkap Zoe yang diunggah ulang oleh Baim. "Pdhl ini kejadian bener…papa bebe aja gak tau..semoga terhibur gaesss."

Kolom komentar postingan Baim sontak ramai menjadi bahan tertawaan warganet. Tak prihatin dengan Baim, mereka malah kompak menyebut Zoe sebagai anak yang pintar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel