Lee Kwang Soo Blak-Blakan Akui Pernah Jalani Bedah Plastik
Instagram
Selebriti

Salah satu pendengar radio menceritakan bahwa dia melihat Lee Kwang Soo di Nonhyeon-dong beberapa tahun yang lalu. Yang menarik, ada sebuah klinik bedah plstik yang berlokasi di kawasan Nonhyeon-dong.

WowKeren - Lee Kwang Soo secara tak terduga mengungkapkan salah satu rahasianya yang belum diketahui banyak orang. Pada episode 17 Juli lalu dari acara radio SBS POWER FM 'Cultwo Show", aktor kelahiran 1985 tersebut tampil sebagai bintang tamu.

Selama acara berlangsung, salah satu pendengar radio menceritakan bahwa dia melihat Lee Kwang Soo di Nonhyeon-dong beberapa tahun yang lalu. Yang menarik, ada sebuah klinik bedah plstik yang berlokasi di kawasan Nonhyeon-dong.

Pendengar tersebut mengatakan, "Aku kebetulan melihat Lee Kwang Soo di depan salah satu gedung di Nonhyeon-dong pada tahun 2017. Ada klinik urologi dan klinik bedah plastik di gedung itu. Yang mana yang kamu kunjungi?"


Lee Kwang Soo Blak-Blakan Akui Pernah Jalani Bedah Plastik

Source: SBS Star

Setelah mendengarkan ini, Lee Kwang Soo tertawa terbahak-bahak dan menyatakan kalau dirinya tidak pernah mengunjungi tempat yang disebutkan pendengar radio. "Ini bukan tentang rasa malu, aku belum pernah ke sana sebelumnya," ujarnya.

Aktor yang pernah membintangi variety show "Running Man" itu tertawa dan melanjutkan, "Aku tidak pernah ke sana! Bagaimana aku bisa mengatakan yang mana yang aku kunjungi kalau aku tidak pergi ke salah satu dari mereka?"

Kemudian, pembawa acara dan tamu terus memintanya untuk "mengatakan yang sebenarnya". Lee Kwang Soo menjawab, "Maksudku, oke oke. Aku pernah ke klinik bedah plastik dan memperbaiki sesuatu di sana. Itu tahun 2017, tapi..." Dia menambahkan, "Apakah kalian semua bahagia sekarang?" yang membuat semua orang tertawa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts