Bakal Jadi Paman, Jin BTS Beri Nama Panggilan Ini untuk Calon Keponakan
Weverse/BTS
Selebriti

Kakak laki-laki Jin mengumumkan bahwa istrinya sedang hamil, artinya Jin akan menjadi paman. Ia mengungkapkan bahwa Jin-lah yang memberi nama panggilan untuk calon bayi mereka.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) memiliki kakak laki-laki bernama Kim Seokjung yang sudah menikah tahun lalu. Sang kakak mengumumkan bahwa istrinya sedang hamil, artinya Jin akan menjadi paman.

Pada 27 Juli 2021, kakak laki-laki Jin menulis di Instagram pribadinya, "Hai? Harap berhati-hati." Bersama postingan, ia mengunggah foto USG, mengumumkan berita kehamilan istrinya. Istrinya menarik perhatian untuk mengomentari postingan tersebut, "Butter, tolong tumbuh dengan sehat."

Bakal Jadi Paman, Jin BTS Beri Nama Panggilan \'Butter\' untuk Calon Keponakan 1

Source: Instagram

Kim Seokjung kemudian mengungkapkan bahwa Jin-lah yang memberi nama panggilan "Butter" kepada calon bayi mereka. Kakak Jin menyatakan, "Aku meminta adik laki-lakiku untuk memberikan nama panggilan bayi kami."


Merupakan bagian dari budaya Korea Selatan untuk memberikan nama panggilan bayi yang belum lahir yang disebut "tae-myung" (태명), yang memiliki arti harfiah dari "nama panggilan prenatal/janin." Umum bagi pasangan Korea untuk memberikan nama panggilan yang lucu dan menyenangkan kepada bayi mereka yang belum lahir sebagai cara berkomunikasi dengan mereka sebelum kelahiran mereka, dan nama panggilan ini biasanya jauh dari nama lahir mereka yang sebenarnya.

Bakal Jadi Paman, Jin BTS Beri Nama Panggilan \'Butter\' untuk Calon Keponakan 2

Source: Instagram

Secara khusus, pemilihan nama panggilan "Butter" oleh Jin menarik perhatian banyak orang karena merujuk pada lagu hit musim panas BTS "Butter", yang menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 Amerika Serikat selama 7 minggu berturut-turut.

"Butter" baru-baru ini menggantikan single terbaru BTS "Permission to Dance", dan naik kembali ke posisi pertama. Oleh karena itu, banyak yang senang bahwa Jin telah memberikan nama panggilan yang sangat berarti untuk keponakannya di masa depan.

Netizen yang mendengar berita bahagia ini berkomentar, "Aku yakin Jin pasti sangat menyayangi keponakannya kelak," "Selamat! Butter, semoga kamu tumbuh dengan sehat," dan lebih banyak komentar positif.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts