Cantik Bak Putri, Visual Yeri di Teaser Comeback Red Velvet Tuai Pujian Selangit
Instagram/yerimiese
Selebriti
Red Velvet Comeback

Red Velvet telah merilis teaser individu Yeri untuk persiapan comeback, menampilkannya dengan gaya cantik dan imut. Visual Yeri juga menyedot perhatian karena terlihat berkelas bak putri.

WowKeren - Red Velvet akhirnya membuat comeback mereka yang sangat ditunggu-tunggu selama kurang lebih satu setengah tahun. Visual para member sukses memukau banyak orang, terutama Yeri.

SM Entertainment telah merilis foto-foto misterius menjelang comeback Red Velvet di akun Instagram dan Twitter mereka. Sudah hampir dua tahun sejak mereka berdiri di atas panggung sebagai lima member sehingga comeback Agustus mendatang ini memiliki makna yang lebih spesial bagi ReVeluvs (penggemar Red Velvet).

Pada 27 Juli KST, Red Velvet merilis teaser individu Yeri, menampilkan sang maknae dengan gaya cantik dan imut. Visual Yeri juga menyedot perhatian karena terlihat berkelas bak putri.

Dalam foto yang dirilis, Yeri memakai dress putih klasik. Rambutnya disanggul dengan pita hitam besar. Yeri tampak serius membaca buku, bak putri bangsawan di drama-drama kerajaan Barat.


Banyak netizen yang memuji penampilan Yeri dalam teaser. Netizen menyebut bahwa ini adalah gaya terbaik idol kelahiran 1999 tersebut.

Cantik Bak Putri, Visual Yeri di Teaser Comeback Red Velvet Tuai Pujian Selangit

Source: theqoo

"Ahh manis sekali. Gaya ini sangat menarik. Yeri paling cocok dengan gaya ini," komentar netizen. "Yeri terlihat seperti seorang putri. Kendapa dia begitu cantik?" tambah netizen lain. "Serius, warna bibir itu sangat cocok untuknya. Dia hanya seorang putri," puji netizen.

"Wow Yeri terlihat sangat cantik dengan gaya ini. Konsep apa itu? Klasik?" tulis netizen. "Senyumnya begitu indah, begitu menyegarkan. Dia Yeri tercantik yang pernah kulihat," sahut yang lain. "Yeri cocok dengan hal-hal cerah seperti ini. Dia sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment mengumumkan bahwa "Queens Mystic General Store" adalah bagian dari promosi pra-comeback. Promosi, yang akan dirilis melalui Instagram dan YouTube hingga 1 Agustus, berpusat pada "Queens Archive."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts