Nomor Rekening Tersebar, Anak Deddy Dores Bingung Harus Terima Kasih Ke Siapa Usai Dapat Rp 25 Juta
Instagram/dorescalvin
Selebriti

anak Deddy Dores, Calvin Dores mengaku mendapatkan sejumlah uang pasca nomor rekeningnya tersebar karena pengumuman melelang gitar peninggalan milik sang ayah.

WowKeren - Anak kelima Deddy Dores, Calvin Dores belum lama ini mengabarkan bahwa kini sang ibunda, Dagmar C. Sunardi tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami serangan jantung. Calvin pun terpaksa melelang gitar peninggalan ayahnya untuk biaya berobat ibunya.

Postingan Calvin di Instagram dan YouTube soal pelelangan gitar mendiang ayahnya itu akhirnya viral. Salah satu yang membagikan soal lelang gitar milik mendiang Deddy Dores adalah akun Kreo Creative Lot.

“Waktu itu saya share di Kreo Creative Lot,” kata Calvin Dores seperti dilihat di kanal YouTube Melaney Ricardo. Di sana Calvin juga mencantumkan nomor rekening miliknya.

Lantas nomor rekening tersebut akhirnya tersebar hingga kemudian Calvin menyadari ada sejumlah uang masuk ke dalam rekeningnya. Sayangnya Calvin tak mengetahui siapa nama pengirimnya.


Calvin pun bingung harus berterima kasih kepada siapa atas sejumlah uang yang mendadak masuk rekeningnya itu. “Tahu-tahu, ada duit saja. Tapi, saya bingung terima kasihnya ke siapa?” tutur Calvin.

Melaney sempat menanyakan kepada Calvin mengenai jumlah uang yang masuk ke rekeningnya. Calvin menyatakan dana yang terkumpul mencapai Rp 25 juta. Calvin lantas menggunakan uang tersebut untuk biaya pengobatan ibunya.

“Sekitas 25 (juta). (Untuk Mama) kontrol jantung, kontrol ginjal, kepala ada pembengkakan. Itu obatnya mahal semua,” ucap Calvin. Lantas pada kesempatan tersebut, Calvin pun mengungkapkan terima kasih atas banyaknya orang yang peduli hingga mengirimkan sejumlah uang untuk pengobatan ibunya.

Calvin juga menegaskan pengumumannya melelang gitar mendiang sang ayah bukan untuk meminta-minta. “Terima kasih. Jujur, karena viral ini, saya enggak pernah minta bantuan ke mana pun, saya mau jual gitar bukan buat minta-minta,” ujar Calvin.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel