Nana Mirdad Bikin Syok Pamer Tubuh Penuh Tato, Tindik di Bibir Bikin Wajah Makin Sangar?
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad mendadak bagikan potret dirinya dengan tubuh yang dipenuhi 'tato' serta bibir ditindik. Sontak imej kalem dan keibuan yang melekat pada diri Nana seolah hilang karena dandanan sangarnya itu.

WowKeren - Nana Mirdad kerap membagikan kegiatan sehari-harinya di akun Instagram pribadinya. Mulai dari foto-foto selfie sampai kebersamannya bersama keluarga.

Namun belum lama ini, Nana Mirdad membuat netizen terkejut dengan unggahan di Instagram Story-nya. Istri Andrew White ini memamerkan foto dirinya yang penuh dengan tato.

Dalam unggahannya, Nana tampak sedang berjemur di halaman rumahnya. Ditemani anjing-anjing kesayangannya, ibu dua anak itu memamerkan tubuhnya yang dipenuhi tato. Belum lagi bibirnya juga terdapat tindik.

Terlihat ada tato bergambar kupu-kupu dan naga di kaki serta tangan Nana Mirdad. Namun jika dilihat lebih teliti lagi, tato serta tindik itu hanyalah filter yang ada di aplikasi Instagram Story.

Nana Mirdad Bikin Syok Pamer Tubuh Penuh Tato, Tindik di Bibir Bikin Wajah Makin Sangar?

Instagram Story


Nana agaknya cuma iseng mencoba filter-filter yang ada di aplikasi Instagram. Alhasil, begitulah penampilan Nana Mirdad semisal ia nantinya memiliki tato.

Bukti lain jika foto tersebut hanyalah efek dari filter terlihat di unggahan Nana lainnya. Di unggahan lain, perempuan 36 tahun itu terlihat memamerkan wajah "bersihnya" tanpa tato.

Nana Mirdad sedikit curhat soal dirinya yang sebenarnya tidak suka berjemur. Selain karena bisa membuat kulit jadi terbakar, Nana juga tak tahan dengan silaunya. Namun setelah pandemi Covid-19 merebak, ia justru ketagihan berjemur di bawah sinar matahari.

"Dulu paling nggak suka sinar matahari, sekarang paling cinta bgt jemuran," tulis Nana Mirdad di keterangan fotonya, Senin (26/7). "Semua berubah sejak Covid era! Ternyata sinar matahari nagih."

Meski foto Nana Mirdad bertato itu hanyalah efek dari filter, namun netizen mengaku jika penampilan putri Lydia Kandou itu cukup sangar. Imej kalem dan keibuan pada diri Nana seolah hilang sekejap.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts