Dibocorkan Syahnaz Sadiqah, Nisya Pernah Naksir Teman Artis Raffi Ahmad
Instagram/syahnazs
Selebriti

Menjadi adik dari selebriti ternama seperti Raffi Ahmad tentu membuat Nisya berkesempatan untuk bertemu pria-pria tampan rekan sang kakak. Siapa teman Raffi yang berhasil mencuri hati Nisya di masa lalu?

WowKeren - Kakak beradik Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad menjawab sejumlah pertanyaan netizen dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube NisNaz Channel pada Selasa (27/7). Syahnaz dan Nisya hanya perlu menjawab pernah atau tidak pernah melakukan hal yang ditanya netizen.

Salah satu pertanyaan yang masuk ialah mengenai naksir rekan kakak mereka, Raffi Ahmad. Nisya mengaku tidak pernah yang langsung dibantah oleh Syahnaz. Menurut Syahnaz, Nisya pernah naksir salah satu teman artis Raffi.

"Bohong banget," timpal Syahnaz. "Nggak pernah lah," tegas Nisya. "Apa harus aku sebut merek namanya. Dia artis juga sih. Artis, tapi udah lama banget," ujar Syahnaz membocorkan.

Nisya akhirnya mengaku, tetapi perasaannya hanya sebatas penggemar kepada idola. Syahnaz kemudian membocorkan bahwa semua orang pasti mengenal teman artis Raffi yang ditaksir Nisya di masa lalu itu.

"Ya ngefans aja sebagai fans. Dia kan artis, fans, gitu aja guys. Nggak lebih dari itu," tutur Nisya. "Aduh ada lah, kalian pasti juga tau orang itu siapa," sahut Syahnaz. "Dia mah bikin gosip ya," sela Nisya.


Lebih lanjut, Syahnaz Sadiqah menyebut ada dua teman Raffi yang ditaksir Nisya. Namun salah satu cowok yang dimaksud Syahnaz bukan dari kalangan artis.

"Nggak, aku nggak pernah. Itu temenan aja," tegas Nisya. "Pernah, ada dua orang lagi. Tapi yang satu bukan artis. Yang satu cinta tak sampai, cintanya bertepuk sebelah tangan. Yang satu jalan sekali, udah deh. Namanya adalah..." kata Syahnaz tetap menutupi rahasia sang kakak.

Namun Nisya lagi-lagi mengelak dan mengaku hanya berteman saja. "Eh namanya orang bule jalan sekali biasa aja ya. Nggak usah kegeeran. Kayak biasa aja," timpalnya.

Sedangkan Syahnaz Sadiqah mengaku tidak pernah naksir teman-teman Raffi karena terlalu tua. Nisya kemudian mengingatkan apabila Jeje Govinda, suami Syahnaz, lebih tua dari Raffi.

"Siapa? Jauh-jauh semua. Aku anggap mereka itu Om-om. Eh Jeje kan lebih tua dari A' Raffi ya," tutur Syahnaz. "Parah. Jadi Jeje apa. Bisa-bisanya A' Raffi temen-temennya dianggap Om-om, tapi sama Jeje mau," tandas Nisya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru