Jin BTS Ungkap Bagaimana Dirinya Bisa Dekat Banget dengan Bang Si Hyuk
Selebriti

Wawancara menyinggung tentang foto yang dibagikan Jin saat makan dengan Bang Si Hyuk, bos besar HYBE (dulu Big Hit Entertainment). Jin menjelaskan bagaimana mereka bisa bertemu.

WowKeren - Weverse Magazine merilis wawancara dengan Jin BTS (Bangtan Boys) menyusul kesuksesan "Butter". Pemilik nama Kim Seokjin itu ditanya soal hubungannya dengan Bang Si Hyuk yang seperti teman dekat.

Wawancara menyinggung tentang foto yang dibagikan Jin saat makan dengan Bang Si Hyuk, bos besar HYBE (dulu Big Hit Entertainment). Jin ditanya bagaimana mereka bisa meluangkan waktu bersama di tengah padatnya jadwal masing-masing.

Jin berkata sambil tertawa, "Orang-orang di sekitar kantor mungkin merasa dia tidak bisa didekati, tapi menurutku dia tidak seperti itu." Penyanyi kelahiran 1992 itu kemudian mengungkapkan bagaimana mereka janjian untuk bertemu.

"Jadi, aku memintanya untuk minum dan dia tiba-tiba berkata, 'Oke, kapan kamu luang?' Sebagian besar waktu, kami hanya bertemu seperti itu secara mendadak." Jika jadwal Jin sangat sibuk, Bang Si Hyuk akan menunggu sampai pekerjaannya selesai.


"Kami berbicara bolak-balik seperti itu dan dia datang menemuiku keesokan harinya untuk makan malam ketika aku sudah selesai bekerja. Dan dia bilang dia akan memasak untukku dan membeli anggur juga. Bagaimanapun, itu adalah makanan yang enak," lanjutnya.

Jin mengakui bahwa hubungannya dulu tidak sedekat ini dengan Bang Si Hyuk, terutama ketika belum debut. Menurut Jin, alasannya karena saat itu ia adalah orang yang mencari pekerjaan.

"Bisa dibilang aku sedang dalam posisi mencari pekerjaan saat masih menjadi trainee. Pada saat itu, kupikir orang-orang yang terpilih tampak sangat keren, tapi sebaliknya, aku tidak percaya diri," ungkap Jin.

"Aku tidak berpikir itu akan benar-benar terjadi seperti ini, tapi kupikir jika aku berbicara dengan seseorang yang menemukan pekerjaan, mereka akan memberiku sikap dingin, semacam itu. Jadi aku tidak merasa sangat percaya diri," lanjutnya.

Sementara itu, Jin bersama BTS kembali membuat sejarah dengan menggantikan diri mereka di No. 1 di Hot 100 dengan "Permission to Dance" menyalip "Butter," yang telah memegang posisi teratas selama tujuh minggu berturut-turut. Minggu ini menandai "estafet" kedua untuk grup saat "Butter" naik lagi untuk mengambil posisi No. 1 dari "Permission to Dance."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts