Jeon Mi Do Raih Penghargaan Ini di 'Hospital Playlist 2', Sukses Bikin Aktor Lain Meleleh
Instagram/hospitalplaylist_official
TV
Demam Hospital Playlist

Para aktor 'Hospital Playlist 2' berkumpul untuk melakukan mini awards di kanal YouTube PD Na. Mendapatkan penghargaan spesial, Jeon Mi Do berhasil membuat para aktor lain gemas.

WowKeren - Baru-baru ini, para pemain "Hospital Playlist" Season 2 menjadi bintang tamu di saluran YouTube PD Na Young Suk. Pada kesempatan tersebut, kelima aktor mengadakan Yulje Awards yang berdasarkan nama rumah sakit tempat drama berlangsung.

Terdapat beberapa penghargaan yang ditujukan kepada para pemain drama "Hospital Playlist 2". Setelah Jo Jung Suk memenangkan dua penghargaan, maka giliran pemenang lain diumumkan. Kelima aktor pemeran dokter spesialis di Pusat Medis Yulje itu memancarkan keakraban saat acara sedang berlangsunng.

Jeon Mi Do sendiri mendapatkan penghargaan memiliki fans hardcore, atau pengumpul penggemar garis keras. Tak tanggung-tanggung, ia telak memenangkan suara semua orang atas kategori ini. Para aktor lain pun menjelaskan bahwa untuk mendapatkan penghargaan ini seseorang harus dilahirkan dengan keindangan tertentu.

Mendapatkan penghargaan spesial dan memperoleh suara bulat, Jeon Mi Do tidak menyangka dengan pilihan para rekan aktornya. Kemudian pemeran dokter bedah saraf Cha Song Hwa itu dengan manis mengirimkan gestur hati ke kamera dan mengatakan, "Aku tidak akan menolak penghargaan ini."


Usai mengirimkan hati kepada pemirsa, para aktor lain dibuat terkesima karena Jeon Mi Do dinilai berhasil menunjukkan pesonanya. Sehingga mereka semua tidak menyesali keputusannya memilih satu-satunya perempuan dalam "Geng 99" itu untuk mendapat penghargaan memiliki fans hardcore.

Dalam drama, Jeon Mi Do memerankan dokter spesialis bedah saraf yang cukup terkenal bernama Chae Song Hwa. Karena kecerdasan dan kepeduliannya terhadap orang-orang di sekitar termasuk para dokter residen, Chae Song Hwa mendapatkan banyak cinta dari karakter lain dan juga penonton.

Namun sayangnya pemirsa belum bisa menyaksikan kelanjutkan kisah para dokter di "Hospital Playlist 2" pekan. Hal itu lantaran episode tujuh baru ditayangkan pekan depan. Sebagai gantinya, tim produksi akan menyiarkan siaran spesial "Hospital Playlist 2" pada Kamis (29/7).

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts