Shirin Safira Bantah Didepak Jadi Brand Ambassador Kecantikan Imbas Isu Pelakor, Ungkap Fakta Ini
Instagram/shirinsafira
Selebriti

Shirin Safira akhirnya buka suara untuk membantah kabar dirinya didepak sebagai brand ambassador produk kecantikan imbas dari isu menjadi pelakor. Shirin kemudian mengungkapkan fakta berikut ini!

WowKeren - Saat ini publik tengah dihebohkan dengan kabar aktris Shirin Safira yang terseret isu pelakor. Gara-gara isu tersebut, beredar pula bahwa kini Shirin akhirnya didepak jadi brand ambassador (BA) salah satu produk kecantikan.

Isu ini muncul setelah produk kecantikan tersebut melalui akun Instagram resminya mengumumkan bahwa Shirin sudah tidak lagi bekerja sama dengan pihak mereka. Postingan tersebut agaknya dilike oleh Osama yang merupakan sosok pertama pembongkar isu Shirin merebut suami orang.

Di sisi lain, netter pun sempat melontarkan sindiran jika Shirin kena karma. Tak tinggal diam, Shirin pun kini terlihat buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

Melalui postingannya di Insatgram Story, Shirin meluruskan bahwa copotnya gelar BA dari produk kecantikan tersebut karena memang kontrak mereka sudah habis. Perempuan berusia 27 tahun ini menegaskan bahwa kontraknya sudah berakhir per tanggal 25 Juli 2021.


Shirin Safira Bantah Didepak Jadi Brand Ambassador Kecantikan Imbas Isu Pelakor, Ungkap Fakta Ini

Instagram Story

"Anyway banyak berita aku diberhentikan jadi BA NBS karena masalah ini. Maaf, aku kasih tau ya biar pada ga asal bikin berita. Kontrak aku dengan NBS memang SUDAH HABIS per tanggal 25 Juli 2021 kemarin," tulisnya.

Shirin kemudian terlihat tertawa karena banyak berita yang menyangkutpautkan isu pelakor dengan lepasnya gelar BA itu. Pasalnya tanggal habisnya kontrak kerjasamanya dengan produk kecantikan itu bertepatan dengan ramainya isu dirinya dituding sebagai pelakor.

"Jadi bukan diberhentikan tapi memang kontrak yang sudah habis, karena waktunya pas banget sama masalah ini jadilah disambung-sambungin (emoji tertawa). Sekian dan terima kasih," tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel