'Penthouse 3' Dikonfirmasi Perpanjang Episode, Begini Kata Tim Produksi
TV
Demam Penthouse

Pada Kamis (29/7), Tim produksi drama SBS 'Penthouse' season 3 resmi mengumumkan perpanjangan episode. Apa tujuannya dan seperti apa pengumuman lengkap mereka?

WowKeren - Pada Kamis (29/7), SBS resmi mengumumkan bahwa "Penthouse" season 3 diperpanjang menjadi 14 episode. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan ending yang lebih solid.

Pengumuman ini seiring dengan dirilisnya still cut antara Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) dan ayahnya, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Dalam still cut tersebut, keduanya berhadapan dengan menunjukkan tatapan yang cukup intens.

Joo Seok Hoon mengunjungi perusahaan ayahnya, dan Joo Dan Tae menatap putranya dengan tatapan yang menarik. Joo Dan Tae kemudian berdiri di depan Joo Seok Hoon untuk menunjukkan senyum puas, lalu mendekat dan memeluknya. Sedangkan Joo Seok Hoon menunjukkan reaksi berbeda dengan tatapan tajam.

\'Penthouse 3\' Dikonfirmasi Perpanjang Episode, Begini Kata Tim Produksi

Source: SBS


Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, tim produksi turut memberikan spoiler singkat tentang hubungan Joo Seok Hoon dan Joo Dan Tae di masa depan. Selain itu, mereka juga mengumumkan perpanjangan episode drama ini.

Tim produksi menyatakan, "Uhm Ki Joon dan Kim Young Dae adalah aktor yang menciptakan daya tarik kuat yang membuatmu tidak bisa tidak jatuh cinta. Mungkin Seok Hoon jatuh cinta pada bisikan iblis, jadi harap perhatikan hubungan antara keduanya."

Mereka melanjutkan, "Perpanjangan dua episode telah dikonfirmasi untuk mencapai kesimpulan yang sukses dengan akhir yang lebih solid. Baik kru produksi maupun aktor telah melakukan yang terbaik untuk syuting, jadi tolong beri kami banyak dukungan sampai akhir."

Sementara itu, pekan lalu SBS tidak menayangkan episode baru "Penthouse 3" karena siaran Olimpiade Tokyo 2020. Episode kedelapan drama ini akan tayang seperti biasa pada Jumat (30/7) besok.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts