'Nevertheless' Kurangi Jatah Layar Kim Min Gwi Karena Perselingkuhan Picu Komentar Kecewa
Naver
TV

Agensi Kim Min Gwi mengatakan bahwa aktor asuhannya sudah mengakui kesalahannya. Sang aktor juga telah meminta maaf dengan tulus kepada wanita yang diselingkuhi.

WowKeren - Tim produksi "Nevertheless" mengambil langkah tegas dalam skandal perselingkuhan yang dilakukan aktor Kim Min Gwi. Pasalnya mereka memutuskan untuk mengedit kemunculan sang aktor ganteng dalam drama JTBC tersebut.

Pada Rabu (28/7), seorang sumber dari "Nevertheless" menyatakan, "Mulai dari episode 8 yang tayang pada 7 Agustus, bagian Kim Min Gwi akan dikurangi. Kami akan mengedit adegannya sebanyak mungkin."

Kim Min Gwi sebenarnya sedang mencuri perhatian lewat perannya dalam "Nevertheless" sebagai karakter Nam Kyu Hyun, seorang mahasiswa seni. Apalagi ia pun memiliki chemistry cukup apik dengan aktris Yang Hye Ji yang berperan sebagai pasangannya.

Keputusan pihak produksi "Nevertheless" ini rupanya memicu komentar kecewa netizen Korea Selatan. "Sangat disayangkan. Aku menikmati chemistry di antara keduanya. Pasangan utama agak membosankan," tulis seorang netizen.


"Aku menikmati mereka sebagai pasangan dalam drama tapi kenyataannya sangat berbeda. Karier aktingnya sepertinya sudah berakhir sekarang!" lanjut yang lain. "Ah. Aku sangat menyukai saturinya. Cara dia berbicara, betapa malangnya," sahut netizen lain.

"Aku sangat iri dengan pasangan ini di drama tapi kurasa drama tidak pernah bisa mencerminkan kenyataan. Aku sangat kecewa melihat betapa berbedanya dia dalam kehidupan nyata dari karakter dramanya," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain agensi Kim Min Gwi, Big Picture Entertainment, mengatakan bahwa aktor asuhannya sudah mengakui kesalahan dalam kehidupan pribadinya. Namun agensi membantah bahwa Kim Min Gwi telah melanggar pembatasan karantina COVID-19 ketika ia dites positif terkena virus pada bulan Mei.

Pada Selasa (27/7), Kim Min Gwi membagikan surat tulisan tangannya di akun Instagram pribadinya. Bintang drama "L.U.C.A.: The Beginning" itu meminta maaf dengan tulus kepada wanita yang ia selingkuhi.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya memiliki 10 episode saja. Drama ini memiliki cukup banyak adegan mesra antara pasangan utama drama. Beberapa adegan yang terlalu panas bahkan membuat sebagian episode "Nevertheless" dilabeli rating penonton 19 tahun ke atas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru