Yang Hye Ji Dikasihani Karena Jatah Layarnya Kemungkinan Terpotong di 'Nevertheless'
Naver
TV

Pengurangan jatah layar Kim Min Gwi rupanya bisa berakibat negatif pada pemeran 'Nevertheless' lainnya yakni Yang Hye Ji yang didapuk memerankan karakter Oh Bit Na.

WowKeren - "Nevertheless" belum lama ini dilaporkan akan mengurangi kemunculan aktor Kim Min Gwi karena skandal perselingkuhannya. Diketahui, aktor kelahiran tahun itu memerankan karakter Nam Kyu Hyun, seorang mahasiswa seni.

Namun pengurangan jatah layar Kim Min Gwi rupanya bisa berakibat negatif pada pemeran "Nevertheless" lainnya yakni Yang Hye Ji yang dalam drama didapuk memerankan karakter Oh Bit Na.

Penonton setia "Nevertheless" pastinya tahu bahwa sebagian besar adegan Oh Bit Na berhubungan dengan Nam Kyu Hyun. Pasalnya mereka diceritakan memiliki kisah percintaan yang tak kalah rumitnya dengan pasangan utama.

Jika adegan milik Kim Min Gwi dikurangi, tentunya jatah layar Yang Hye Ji kemungkinan besar juga akan terpotong. Keyakinan ini membuat netizen Korea Selatan merasa kasihan pada sang aktris cantik.


Yang Hye Ji Dikasihani Karena Jatah Layarnya Kemungkinan Terpotong di \'Nevertheless\'

Source: Naver

"Aku berharap Yang Hye Ji akan memiliki lebih banyak adegan dengan karakter lain, sebagai gantinya," tulis seorang netizen. "Sangat menyedihkan bahwa adegan mereka diedit, aku suka pasangan ini," sambung yang lain. "Aku ingin melihat Yang Hye Ji lebih banyak di drama," tambah lainnya.

Di sisi lain pada Sabtu (24/7) lalu, seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Min Gwi membagikan postingan online yang menuduh bahwa aktor tersebut telah berulang kali berselingkuh selama enam tahun hubungan mereka.

Agensi Kim Min Gwi, Big Picture Entertainment, mengatakan bahwa aktor asuhannya sudah mengakui kesalahan dalam kehidupan pribadinya. Kim Min Gwi lewat akun Instagram pribadinya juga telah meminta maaf dengan tulus kepada wanita yang ia selingkuhi.

Sementara itu, "Nevertheless" menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Eon (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru