Wajah Glow Up Naysila Mirdad Bikin Salfok Dikira Kajol, Netter Justru Pertanyakan Hal Ini
Instagram/naymirdad
Selebriti

Naysila Mirdad tampil cantik saat mengunggah video kocak di akun TikTok miliknya. Komentar netizen TikTok yang menyebut Naysila mirip dengan aktris Bollywood, Kajol justru menuai pro kontra.

WowKeren - Tak sekali dua kali Naysila Mirdad disebut memiliki kecantikan bak artis Bollywood, Kajol. Mulai dari rambut panjang hitamnya yang tebal, serta kulit sawo matangnya yang eksotis.

Namun makin ke sini, Naysila Mirdad memperlihatkan perubahan wajahnya yang makin glow up. Meski begitu, netizen tetap dibuat salah fokus dengan penampilan Naysila yang beberapa kali memang terlihat seperti Kajol.

Seperti pada unggahan video yang belum lama ini viral di sosial media. Putri aktris senior Lydia Kandou itu tampak membuat konten TikTok yang penuh canda tawa. Ekspresi menghayati Naysila saat melakukan dubbing pun mencuri perhatian netizen.

Mereka menyebut perempuan 33 tahun ini terlihat awet muda. Dengan gaya rambut panjangnya yang itu-itu saja, Naysila tetap terlihat menawan di mata netizen. Tak ayal jika penampilan Naysila ini sampai dikira Kajol.


"Kajolnya Indonesia," komentar netizen di akun TikTok. "Kajol banget," tulis yang lain.

Sayangnya, saat video ini diunggah ulang di akun gosip Instagram, komentar netizen yang menyebut Naysila mirip Kajol justru menuai pro kontra. Beberapa ada yang setuju, namun lebih banyak netizen yang tidak sepakat.

Mereka menyebut Naysila dan Kajol tidak ada mirip-miripnya. Hal tersebut lantaran Naysila dianggap memiliki kecantikan tersendiri dan berbeda dari Kajol yang merupakan gadis berdarah India. Beberapa netizen di Instagram justru protes karena netter TikTok selalu berkomentar asal.

"Kajol???? aku terkejoed terjungkal terbalik membacanya, cantik si tp ya engga harus di mirip2in juga kan," kata @novi*****. "Naysila Mirdad glowupnya ga kira2 ih, tp ya gak dimirip2in juga," imbuh akun @miss*****. "Mirip darimananya," sambung @nurul*****.

"Ga usah di mirip2in kajol deh mih.. Dia udh Cantik dari lahir dan sekarang makin cantik," ujar netter pemilik akun alma********. "Dia mmg cantik dr dlu guys," sahut @donu*******. "Bukan mirip tpi lebih ke cantik naturalnya kek Kajol," tukas akun @nrh****.

Kalau menurut kalian gimana nih?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru