Kemampuan Han So Hee Saat Bacakan Narasi 'Nevertheless' Tuai Pujian Selangit
TV

Baru-baru ini perhatian penggemar tertuju pada kemampuan Han So Hee saat merekam narasi drama JTBC 'Nevertheless'. Bagaimana cuplikannya dan seperti apa tanggapan fans?

WowKeren - Ada alasan mengapa Han So Hee menerima perhatian yang begitu besar dari publik. Dia tak hanya cantik, namun juga jago akting, seperti yang ia tunjukkan di drama JTBC "Nevertheless".

Dalam video behind the scene yang dirilis belum lama ini, aktris kelahiran 1994 itu membuktikan bahwa dia tak kalah hebat dari aktris pengisi suara lainnya. Pasalnya, Han So Hee mampu merekam narasinya dengan sangat baik dengan nada dan intonasi yang tepat.

Saat merekam narasi, Han So Hee menyaksikan adegannya dengan serius agar dapat menyesuaikan dialognya. Karena itulah dia tak segan untuk mengulang satu kalimat yang sama untuk memastikannya cocok dengan getaran setiap adegan.


Di klip berikutnya, Han So Hee menunjukkan reaksi yang sama dengan penonton saat melihat kebucinan Yoo Na Bi. Dia berkata, "Ugh, ekspresi bodoh Na Bi. Melihat Na Bi membuat frustrasi. Na Bi sangat frustrasi!".

Seperti seorang profesional, Han So Hee mengabaikan kekesalannya pada karakter Park Jae Eon (Song Kang) dan mendalami karakter Yoo Na Bi untuk memastikan narasinya sempurna. Kerja keras Han So Hee di ruang vokal pun terbayar, sebab penggemar sangat menyukai narasinya yang sangat menggambarkan perasaan Yoo Na Bi.

Seorang penggemar berkata, "Salah satu alasan mengapa drama ini seperti seri artistik adalah keseluruhan narasinya seperti puisi. Itu membuat drama ini memiliki pendekatan dan nuansa yang sama sekali berbeda. Emosi Na Bi telah diucapkan."

"Aku sangat menyukai narasi Na Bi, ini seprti menonton film. Suaranya lembut dan dia mengucapkannya dengan emosi yang tepat," imbuh netter yang lain. "Aku menyukai narasinya. Itu membuat karakter Na Bi lebih menyenangkan," sahut yang lain. "Aku suka nada suara narasinya, itu sempurna!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" akan menghadirkan episode terbarunya pada Sabtu (31/7) mendatang. Episode ini sangat dinantikan karena akan menunjukkan situasi panas cinta segitiga antara Park Jae Eon, Yoo Na Bi dan Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru