Tak Biasa, Cewek Cantik Ini Ngegas Balik Saat Dimarah-Marahi Iqbaal Ramadhan
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Beredar video Iqbaal Ramadhan akting marah pada seorang perempuan saat tampil di panggung Ruang Guru. Sontak video berikut ini langsung memancing gelak tawa netizen.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan merupakan brand ambassador dari Ruang Guru, perusahaan penyedia layanan pendidikan berbasis teknologi di Indonesia. Tak hanya jadi brand ambassador saja, Iqbaal juga menjadi pengajar untuk mata pelajaran Bahasa Inggris bagi para pelajar online.

Kali ini ada sesuatu yang menarik dari Iqbaal dan Ruang Guru. Ada netizen yang membagikan momen kocak bersama Iqbaal saat tampil di panggung Ruang Guru. Dalam video, Iqbaal awalnya menghampiri seorang perempuan berhijab kemudian memarahinya.

Pemain film "Bumi Manusia" itu akting marah karena nilai pelajaran anaknya jelek. "Wah ini gimana sih, anak kita, aku denger nilainya jelek gimana sih?" ujar Iqbaal.

Perempuan yang dihampiri tersebut nampak grogi karena Iqbaal datang mendekat. Ia pun menjawab pertanyaan Iqbaal seadanya."Ya gak tau, itu kan anak...anak kita," jawab perempuan itu kemudian menundukkan kepala ke bawah tak berani menatap Iqbaal.


Namun ternyata sikap grogi perempuan tersebut malah membuat Iqbaal berakting marah. "Ya kan kita orangtuanya, masa lo gak tau sih?" sambung Iqbaal.

Tak disangka, perempuan yang awalnya grogi dan tersipu malu tersebut malah langsung ngegas ke Iqbaal. "Ya kan lo bapaknya, masa gak tahu," ujarnya tampak menantang hingga membuat penonton riuh sampai terbahak.

Unggahan video tersebut dibagikan akun @showmedia.id pada Rabu (28/7). Tak sedikit netizen turut ketawa ngakak usai menyaksikan video Iqbaal tersebut.

"Itu ngegas nya nyampur Ama grogi," kata akun @bae***. "Ngini aja ngakak receh bet aing," sambung akun @fitri***. "Grogii munkin," tambah akun @rasm***. "Mengakak," komentar akun @nxii***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts