Usai Yeji ITZY, Jennie BLACKPINK Dukung Perenang Korsel Hwang Sun Woo di Olimpiade Tokyo
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Usai Yeji ITZY, kini Jennie BLACKPINK yang memberikan dukungan kepada perenang Korea Selatan Hwang Sun Woo di ajang Olimpiade Tokyo melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Saat ini, ajang kompetisi olahraga Olimpiade Tokyo 2020 menjadi yang ramai diperbincangkan. Ajang ini diikuti oleh 205 negara di dunia.

Idol K-Pop pun tampak menunjukkan antusiasme mereka untuk mendukung para atlet Korea Selatan. Sebelumnya, Yeji ITZY memberikan dukungan kepada atlet renang Hwang Sun Woo lantaran pernah mengaku adalah penggemarnya.

Hari ini, Kamis (29/7) atlet renang tersebut juga mendapatkan dukungan lain dari idol K-Pop lainnya yakni Jennie BLACK PINK. Hwang Sun Woo memang mengungkapkan di wawancara bahwa ia adalah fanboy dari Jennie sekaligus Yeji.

Jennie BLACKPINK memberikan dukungan kepada perenang Korea Selatan Hwang Sun Woo di ajang Olimpiade Tokyo

Sumber: Instagram

Jennie melalui akun Instagram pribadinya membagikan unggahan Olimpiade Tokyo yang menampilkan potret Hwang Sun Woo dan memberikan semangat. Idol cantik itu bahkan tidak ragu untuk menandai akun Instagram pribadi Hwang Sun Woo.


"@hwang.sunwoo Aku juga mendukungmu. Atlet Hwang Sunwoo semangat!" tulis Jennie pada unggahannya.

Perenang Korea Selatan Hwang Sun Woo mengucapkan terima kasih ke Jennie BLACKPINK atas dukungan untuk ajang Olimpiade Tokyo

Sumber: Instagram

Hwang Sun Woo pun tampak membagikan ulang dukungan Jennie tersebut di Instagram pribadinya. Ia mengaku sangat terkejut hingga tangannya gemetaran mendapatkan dukungan dari sang idola.

"Tanganku gemetaran...," kata Hwang Sun Woo di unggahannya.

Hwang Sun Woo sendiri baru-baru ini berada urutan ke-7 di nomor gaya bebas 200 meter putra di Olimpiade Tokyo 2020. Atlet renang asal Korea Selatan tersebut tampak sering membagikan momen di Olimpiade Tokyo melalui akun Instagram pribadinya.

Olimpiade Tokyo 2020 sendiri berlangsung mulai 23 Juli hingga 8 Agustus. Ajang kompetisi olahraga ini awalnya dijadwalkan tahun lalu, namun diundur karena Covid-19. Olimpiade Tokyo 2020 diikuti oleh 205 negara dengan lebih dari 11 ribu atlet.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru