Sempat Kerja Part Time, Song Kang Gunakan Gaji Pertama untuk Ini
Twitter/NAMOOACTORS2004
Selebriti

Dalam wawancara TMI dengan GQ Korea belum lama ini, Song Kang mengungkapkan bagaimana ia menghabiskan gaji pertamanya saat bekerja part time sebelum debut.

WowKeren - Song Kang saat ini menjadi kesayangan pecinta K-Drama berkat penampilannya di drama JTBC "Nevertheless". Semua hal tentang aktor kelahiran 1994 itu selalu mencuri perhatian publik.

Dalam wawancara TMI dengan GQ Korea belum lama ini, Song Kang mengungkapkan bagaimana ia menghabiskan gaji pertamanya. Jawaban yang ia berikan membuktikan betapa manisnya aktor ganteng tersebut.

Awalnya pewawancara bertanya kepada Song Kang apa hadiah yang paling berkesan yang ia berikan kepada orang tuanya. Bintang drama "Love Alarm" itu kemudian menceritakan tentang dirinya yang bekerja paruh waktu saat masih sekolah.


Song Kang mengungkapkan bahwa ia membeli hadiah untuk orang tuanya dengan gaji pertamanya. "Ketika aku masih sekolah, aku bekerja paruh waktu dan memberi orangtuaku hadiah dengan gaji pertamaku," ujarnya.

Song Kang membelikan ayahnya mantel dan ibunya paket masker perawatan kulit. "Aku membelikan ayahku mantel. Dan tampaknya aku membelikan ibuku paket masker. Aku ingat menghabiskan banyak uang untuk itu," ungkapnya.

Meskipun Song Kang bisa menyimpan semua gajinya untuk dirinya, ia memutuskan untuk melakukan sesuatu yang baik untuk orangtuanya dan memberi mereka hadiah, membuktikan betapa bijaksana dan manisnya ia.

Song Kang debut akting dengan peran pendukung dalam serial televisi komedi romantis 2017 "The Liar and His Lover". Pada tahun yang sama, ia berperan dalam drama keluarga "Man in the Kitchen". Ia juga muncul dalam dua video musik, "Sweet Summer Night" oleh duo akustik The Ade dan "Love Story" oleh Suran.

Saat ini Song Kang membintangi drama "Nevertheless" bersama Han So Hee. Ia berperan sebagai Park Jae Eon, cowok yang suka merayu cewek tapi tidak ingin berhubungan serius dengan mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts