Han So Hee dan Chae Jong Hyeop Kompak Protes Adegan Manis 'Nevertheless' Ini Harusnya Lebih Nakal
JTBC
TV
Demam Nevertheless

Terlihat sangat akrab di balik layar, Han So Hee dan Chae Jong Hyeop kompak memprotes adegan ini di drama JTBC 'Nevertheless' sampai membuat staf terdiam karena bingung menjawab.

WowKeren - Kisah cinta segitiga di drama "Nevertheless" semakin membuat para penggemar terbagi dua kubu. Satu sisi mengharapkan Yoo Na Bi (Han So Hee) bersama dengan Park Jae Eon (Song Kang), namun ada pula yang memilih Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop).

[SPOILER] Pada episode baru, Han So Hee diketahui mempunyai adegan bersama dengan Chae Jong Hyeop. Salah satu yang menarik perhatian adalah ketika Chae Jong Hyeop rela tidur di luar agar Han So Hee tidur di dalam mobil dengan nyaman.

Kocaknya, di lokasi syuting Chae Jong Hyeop dan Han So Hee justru memprotes adegan tersebut. Chae Jong Hyeop mengungkapkan ia juga ingin tidur dengan nyaman di mobil.

"Yang terbaik adalah tidur di sini," kata Chae Jong Hyeop sambil mencoba tidur di mobil. "Benar, kenapa juga kita harus tidur di luar?" timpal Han So Hee.


Staf wanita sampai tidak bisa berkata-kata mendengar protes dari kedua pemeran "Nevertheless" tersebut. "Kalian tidak bisa tidur di sini bersama," protes seorang staf wanita. "Iya juga," ucap Han So Hee.

"Do Hyeok bukan tipe pria seperti itu," terang staf tersebut lalu dan Chae Jong Hyeop tertawa.

Yang Do Hyeok memang diceritakan sebagai pria yang perhatian dan sopan. Ia adalah teman masa kecil Yoo Na Bi yang kemudian bertemu lagi secara tidak sengaja di Seoul. Yang Do Hyeok bahkan sampai mempersiapkan kejutan mengajak Yoo Na Bi berkemah ketika pulang ke kampung halaman.

Sementara itu, drama "Nevertheless" ditayangkan setiap satu episode per pekan pada hari Sabtu. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama ini telah memasuki paruh kedua cerita dan semakin menarik.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts