Suzy & Lee Jong Suk di 'While You Were Sleeping' Dinilai Terbaik untuk Adegan Ciuman di Tengah Hujan
SBS
TV

The Swoon Netflix membagikan sederet adegan di drama Korea yakni ciuman di tengah hujan, penggemar menilai momen Suzy dan Lee Jong Suk di 'While You Were Sleeping' paling favorit.

WowKeren - The Swoon Netflix akhirnya membagikan kemiripan adegan di beberapa drama Korea Selatan. Kali ini, The Swoon Netflix membagikan adegan ciuman di tengah hujan di drama tersebut.

Terdapat beberapa drama yang menampilan adegan tersebut, yakni "While You Were Sleeping", "Tale of The Nine Tailed", "Devilish Charm", "I'm Not Robot", dan "Memories of The Alhambra". Kocakya, The Swoon Netflix juga menambahkan adegan berbeda di "Full House" karena dibintangi oleh Rain yang berarti hujan.

"Ada ciuman hujan dan kemudian ada Rain ciuman," tulis The Swoon Netflix melalui unggahan mereka.

Para penggemar tampak ramai memilih adegan Suzy dan Lee Jong Suk di "While You Were Sleeping" menjadi favorit mereka. Momen keduanya dinilai sangat romantis sekaligus menyentuh.


"Seluruh soundtrack While You Were Sleeping membuatku MENANGIS," kata salah seorang penggemar. "While You Were Sleeping- bagaimana cara mengatasi drama ini aku benar-benar tidak tahu..Aku terobsesi dengan drama ini..Berapa kali aku menonton drama ini rasanya baru setiap kali.. My fvt couple suzy & lee Jong suk . .Aku ingin menonton mereka bersama lagi," ucap lainnya. "#whileyouweresleeping is a fav series," terang lainnya.

"Aku masih tidak tidur saat menonton While You Were Sleeping," aku lainnya. "Masih While You Were Sleeping ost adalah yang terbaik," terang lainnya. "While you were sleeping," timpal lainnya.

"While You Were Sleeping" sendiri menceritakan mengenai Hong Joo (Bae Suzy) tinggal bersama ibunya dan membantunya menjalankan restoran. Hong Joo dihantui dengan melihat kematian orang lain di masa depan dalam mimpinya. Yang lebih buruk adalah dia tidak tahu kapan kematian akan terjadi, tetapi dia mencoba menghentikan mimpinya menjadi kenyataan. Suatu malam, Hong Joo bermimpi tentang kematian ibunya sendiri.

Sementara itu, Jae Chan (Lee Jong Suk) adalah seorang jaksa pemula. Dia bertemu Yoo Beom (Lee Sang Yeob) di kantor kejaksaan. Yoo Beom adalah guru privat Jae Chan ketika Jae Chan masih mahasiswa, tetapi sebuah insiden menyebabkan Jae Chan tidak menyukainya. Yoo Beom adalah seorang jaksa, tetapi dia sekarang bekerja sebagai pengacara. Dia mengambil kasus apa pun yang memberinya uang.

Jae Chan dan adiknya pindah ke rumah baru dan mereka menjadi tetangga dengan Hong Joo. Suatu malam, Jae Chan bermimpi bahwa Yoo Beom mengendarai mobil Hong Joo dan ini mengarah ke serangkaian peristiwa termasuk kematian ibu Hong Joo dan kemudian Hong Joo. Ketika Jae Chan merasakan bahwa mimpinya akan menjadi nyata, dia mengambil tindakan ekstrim untuk menghentikannya. Yoo Beom menjadi marah pada Jae Chan, tapi Hong Joo memeluknya dan berterima kasih padanya. Jae Chan dan Hong Joo kemudian bekerja sama untuk memecahkan kasus lain.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts