Penulis Naskah Beri Kode Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Bakal Adu Akting di 'Kingdom 3'
Naver
TV

Kisah 'Kingdom 2' ditutup dengan perjalanan Lee Chang (Joo Ji Hoon) ke wilayah utara dan bertemu dengan Ashin (Jun Ji Hyun). Banyak yang penasaran kelanjutan pertemuan keduanya.

WowKeren - Netflix belum lama ini merilis spin off "Kingdom" bertajuk "Kingdom: Ashin of the North" yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun. Naskah untuk spin off ini sekali lagi dikerjakan oleh penulis Kim Eun Hee.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kim Eun Hee mulai berbicara tentang kelanjutan seri "Kingdom" usai sukses dengan "Kingdom: Ashin of the North". Tak disangka, sang penulis naskah seolah memberikan kode Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun bakal beradu akting di "Kingdom 3".

"Ketika penyakit tidak dapat dihentikan oleh tenaga manusia, bahkan ada benteng di Selatan. Tetapi bagaimana jika penyakit itu menyebar di dataran terpencil yang luas? Lee Chang (Joo Ji Hoon) tidak memiliki kekuatan sekarang, dia mungkin mirip dengan Ashin (Jun Ji Hyun)," ujar Kim Eun Hee.

"Ashin akan bertindak sebagai faktor yang tak terelakkan memimpin pertumbuhan Lee Chang. Mohon nantikan sinergi seperti apa yang akan mereka ciptakan. Semoga 'Kingdom 3' akan berjalan seperti itu," imbuh Kim Eun Hee.


Kisah "Kingdom 2" ditutup dengan perjalanan Lee Chang ke wilayah utara dan bertemu dengan Ashin. Penonton pastinya sudah sangat penasaran menyaksikan bagaimana kelanjutan pertemuan kedua karakter ini.

Namun sebelum penggarapan "Kingdom 3", belum lama ini muncul laporan persiapan spin off bertajuk "Kingdom: Tale of the Crown Prince". Sesuai judul, kisah spin off kali ini bakal berfokus pada kisah masa lalu dan masa kini dari Lee Chang.

Laporan menyebutkan bahwa "Kingdom: Tale of the Crown Prince" bakal disutradarai oleh Kang Yoon Sang yang sukses menggarap film "The Outlaws". Namun terkait laporan ini, Netflix menyatakan belum ada yang bisa dikonfirmasi.

Sementara itu, Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun sendiri akan segera menyapa penonton lewat akting mereka dalam drama "Mount Jiri". Yang menarik, naskah drama ini pun digarap oleh Kim Eun Hee. "Mount Jiri" bakal ditayangkan oleh tvN paruh kedua 2021 mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts