Song Kang Langsung Tanyakan Hal Manis Ini usai Dengar Curhatan Han So Hee di Promosi 'Nevertheless'
JTBC
TV

Manisnya Song Kang yang langsung mengucapkan ini usai Han So Hee menceritakan jarang mendapatkan pertanyaan ini kala promosi 'Nevertheless' di The Swoon Netflix.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Song Kang dan Han So Hee tampak mengunjungi The Swoon Netflix untuk mempromosikan drama yang mereka bintangi, "Nevertheless". Cuplikan momen baru keduanya pun kembali dibagikan di media sosial.

Song Kang dan Han So Hee diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh The Swoon Netflix. Salah satu yang menarik adalah kala menceritakan hal sederhana yang membuat mereka tersipu atau berdebar-debar.

Han So Hee mengaku bahwa ia merasa berdebar-debar ketika ditanya apakah sudah makan. Song Kang pun mendadak langsung menanyakan hal tersebut.

"Aku merasa tidak ada yang bertanya padaku 'apa kamu sudah makan?'. Jadi, hal itu membuatku berdebar ketika seseorang menanyakan itu," cerita Han So Hee. "Apa kamu sudah makan?" tanya Song Kang tiba-tiba lalu tersenyum.


Sikap Song Kang terhadap Han So Hee tersebut sontak langsung mendapatkan sorotan para penggemar. Mereka mengaku ikut berdebar ketika mendengarkan sikap manis Song Kang terhadap Han So Hee.

""Apakah kamu dimakan?" ... kenapa aku yang berdebar-debar!" kata salah seorang penggemar. "Senyuman Song Kang seperti matahariiii," ucap lainnya. "Kenapa dia seperti ini," sambung lainnya. "Pria ini terus membuat hatinya meleleh di mana-mana dan kapan pun dia bersamanya," tambah lainnya.

"Haha Song Kang juga tukang penggoda di the swoon," ujar lainnya. "Hei, Song Kang. Tidak bisakah kamu menyembunyikan senyummu pada Han So-hee sedikit? hahahahahaha" goda lainnya. "Kenapa bilang 'apa kamu sudah makan?' seperti itu," terang lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan setiap hari Sabtu dan hanya 1 episode per pekan. Drama yang diangkat dari webtoon berjudul sama ini akan mempunyai 10 episode dan telah menayangkan 6 episode.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait