Sikap Gentleman Onew SHINee Pada Rose BLACKPINK di 'Sea of Hope' Jadi Sorotan, Seperti Apa?
Instagram
TV

'Sea of Hope' telah mencuri hati pemirsa karena menampilkan interaksi menggemaskan dari para member dan bintang tamu. Baru-baru ini, Onew SHINee menjadi sorotan karena telah menunjukkan sikap perhatian kepada Rose BLACKPINK.

WowKeren - Penampilan Onew SHINee dalam variety show "Sea of Hope" baru-baru ini menjadi sorotan banyak pinak. Hal itu dikarenakan penyanyi kelahiran 1989 tersebut telah menunjukkan sikap sempurna di depan Rose BLACKPINK (Black Pink) selaku bintang tamu.

"Sea of Hope" sendiri merupakan program baru JTBC yang telah mendapatkan banyak cinta dari penonton. Program ini mengusung konsep unik dengan para member seperti Lee Dong-wook, Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Onew, Lee Soo Hyun Akdong Musician, dan Yoon Jong Shin membuka bar di tepi laut.

Selama program berlangsung para member mengelola bar di tepi laut dan mempersiapkan makanan, minuman hingga hiburan untuk para tamu. Mereka kedatangan bintang tamu pertama yaitu Rose yang sudah membuat program ini semakin menyenangkan untuk ditonon.

Sejak program ini dimulai, penggemar telah dibuat terpana oleh interaksi antara Rose dan semua member. Secara khusus, netizen memperhatikan dengan seksama momen menggemaskan antara Rose dan Onew. Tak diragukan lagu, keduanya sudah memukau semua orang dengan vokal indah yang kemudian berlanjut menjadi persahabatan sempurna.


Pada episode terbaru, semua member duduk bersama setelah seharian bekerja. Mereka makan bersama dan membicarakan tentang bagaimana perasaan mereka pada hari itu. Saat inilah, netizen mendapati momen yang sanggup membuat hati siapapun meleleh di mana Onew menyadari bahwa Rose kidal.

Saat semua member sedang makan, Onew duduk di posisi berbeda saat makan dan tampak lebih kaku. Bahkan Rose menyadari Onew merasa tidak nyaman dengan posisi duduknya. Setelah menyadari bahwa Rose kidal, Onew ingin membuatnya merasa lebih nyaman dengan posisi duduknya sehingga siku mereka tidak harus saling bertabrakan.

Rose dengan cepat menyadari apa yang sedang terjadi, bahwa posisi mereka berubah dari malam sebelumnya di mana keduanya dapat makan dengan lebih nyaman. Onew pun mengaku bahwa dirinya baik-baik saja, akhirnya mereka berdua menemukan cara untuk makan dengan nyaman.

Tak ayal, sikap perhatian Onew kepada Rose membuat para penggemar jatuh hati. Netizen pun meninggalkan komentar yang menyanjung interaksi keduanya. Bahkan Onew disebut sebagai pria terhormat karena sudah memperhatikan Rose.

"Onew benar-benar ingat bahwa dia (Rose) kidal di hari sebelumnya ketika mereka makan malam. Rose sebelumnya duduk di tempat Onew di video sebelumnya T.T," komentar salah satu netizen. "Onew memperhatikan Rose yang makan dengan tangan kirinya," imbuh netizen yang lain.

Sementara itu, "Sea of Hope" dapat disaksikan setiap hari Selasa pukul 21.00 waktu setempat. Program ini menawarkan konten hangat yang menyembuhkan lewat hiburan di tepi pantai nan indah.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts