Akting Yang Hye Ji di 'Nevertheless' Dipuji, Netizen Tuntut Jatah Layar Tak Dipotong
Naver
TV

Untuk beberapa episode 'Nevertheless' selanjutnya, jatah layar Yang Hye Ji kemungkinan akan berkurang. Hal itu ada berhubungan dengan pemotongan jatah layar aktor Kim Min Gwi.

WowKeren - Yang Hye Ji saat ini tengah mencuri perhatian lewat aktingnya dalam "Nevertheless". Aktris kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter Oh Bit Na, mahasiswi seni yang memiliki jiwa bebas terutama dalam menjalin hubungan dengan pria.

Namun untuk beberapa episode selanjutnya hingga "Nevertheless" berakhir, jatah layar Yang Hye Ji kemungkinan akan berkurang. Hal itu ada berhubungan dengan pemotongan jatah layar aktor Kim Min Gwi dalam drama karena skandal perselingkuhannya di dunia nyata.

Dalam "Nevertheless", Kim Min Gwi memainkan peran Nam Kyu Hyun, seorang mahasiswa. Nam Kyu Hyun memiliki pandangan konservatif tentang hubungan dan sering berkonflik dengan pacarnya, Oh Bit Na, yang lebih berpikiran terbuka.

Seiring bertambahnya jumlah adegan dan jatah layar Nam Kyu Hyun dan Oh Bit Na di "Nevertheless", popularitas pasangan ini meningkat. Oleh karena itu, para penonton sangat kecewa setelah mendengar bahwa adegan pasangan ini akan diedit.


Akting Yang Hye Ji di \'Nevertheless\' Dipuji, Netizen Tuntut Jatah Layar Tak Dipotong

Source: JTBC

Banyak yang merasa tak adil untuk Yang Hye Ji jika jatah layarnya berkurang karena Kim Min Gwi. Bahkan beberapa netizen menuntut agar jatah layar Kim Min Gwi tak dipotong demi memberikan keadilan untuk Yang Hye Ji.

Bukan tanpa alasan sebenarnya kekecewaan itu, pasalnya para penonton merasa akting Yang Hye Ji sebagai Oh Bit Na sangat bagus sehingga tak ingin jika jatah layar sang aktris cantik berkurang di "Nevertheless".

"Ah akting Hyeji-ssi sangat bagus," tulis seorang netizen. "Bit Na terlalu imut, tok tok vitamin Bit Na," sambung yang lain. "Sedikit akting Bit Na yang bisa kita lihat adalah yang membuatku suka drama ini. Sedih mendengar berita ini," sahut yang lain.

"Teruskan saja, apa yang harus diedit saat kita menikmati drama selama ini. Aku akan membiarkan skandal kehidupan pribadinya meluncur! Sudah sulit menunggu setiap minggu untuk episode-episode ini, tetap seperti yang seharusnya. Jangan rusak fokusku," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait