Bikin Ngakak, Mumuk Gomez Parodikan Malam Pertama dengan Suami yang Dulunya Sahabat Sendiri
Instagram/mumukgomez
Selebriti

Telah resmi jadi sepasang suami istri, Mumuk Gomez parodikan momen malam pertama dengan sang suami, Eno Retra yang membuat ngakak para netter. Berikut videonya!

WowKeren - Komedian Mumuk Gomez kini telah menyandang status sebagai seorang istri. Ia diketahui menjadi istri dari temannya sendiri bernama Eno Retra. Pernikahan keduanya diketahui digelar pada hari Minggu (25/7) lalu.

Setelah menikah, Mumuk rupanya masih tetap membuat konten-konten lucu. Bahkan belum lama ini ia membuat video parodi malam pertama dengan sang suami.

Terlihat dalam video, Mumuk dan Eno Retra sama-sama tidur dengan berselimut. Keduanya tampak kikuk hingga akhirnya Eno Retra meminta Mumuk untuk menggeser posisinya.

"Yang, geser," ujar Eno Retra pada Mumuk yang masih sibuk dengan ponselnya. "Kamu yang kesonoan, ah," sahut Mumuk protes.

"Ngapain sih?" tanya Eno Retra. "Ngapain apa?" tanya Mumuk balik yang kemudian saling tatap dengan Eno Retra.

Usai saling tatap, Mumuk dan Eno Retra rupanya sama-sama tertawa. Keduanya terlihat salah tingkah dan heboh sendiri sambil menarik selimut.


Video keduanya itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka mengaku terhibur bahkan ikut tertawa terpingkal-pingkal melihat video Mumuk dan Eno Retra tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku gemas.

"Gemessss," seru akun @wi*****23. "Kok aku ikut ngakak ya.. Bisa bisanya ngelawak dulu," komentar akun Instagram @ja******ta.

"Lucu ih geli sendiri," tulis akun @nyon****** dengan emot ngakak. "Seru yg ky gini, ngga ada jaim2 nya," tandas akun @ri******at.

Mumuk dan Eno Netra memang dikenal kocak satu sama lain. Apalagi keduanya diketahui sudah berteman dekat sejak lama. Karena itu, netter berharap jika hubungan keduanya selalu harmonis dan langgeng hingga akhir hayat.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru