Song Kang Blak-Blakan Akui Diajak Bintangi 'Nevertheless' Karena Disukai Sutradara
Naver
TV
Demam Nevertheless

'Nevertheless' menceritakan tentang seorang wanita yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan pria yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

WowKeren - "Nevertheless" saat ini masih menyapa penonton di slot Sabtu malam. Wajar saja jika tim produksi terus gencar berpromosi. Salah satunya dengan menghadirkan wawancara Song Kang dan Han So Hee di channel YouTube The Swoon.

Wawancara kali ini cukup menarik karena Han So Hee dan Song Kang saling melontarkan pertanyaan satu sama lain. Mereka juga diminta saling menatap mencoba membuat satu sama lain merasa berdebar.

Pertanyaan pertama diajukan untuk Han So Hee. "Bagaimana kepribadianmu berubah sejak menjadi aktris?" tanya Song Kang dengan nada tegas sesuai permintaan para staf The Swoon. "Bagaimana kepribadianku berubah?" sahut Han So Hee.

"Belum berubah?" tanya balik Song Kang. "Aku menjadi lebih sabar. Aku menjadi lebih tertutup saat bertindak atau berkata. Cukup?" jawab Han So Hee. "Ya," tutur Song Kang dengan malu-malu.


Selanjutnya giliran Han So Hee yang mengajukan pertanyaan untuk Song Kang. "Menurtmu mengapa kau diajak berperan dalam 'Nevertheless'," tanya Han So Hee yang membuat Song Kang terdiam berpikir beberapa detik.

"Oh. Pertanyaan bagus sejak awal. Kurasa aku ditelpon sutradara karena dia sangat menyukaiku," jawab Song Kang. Diketahui bersama, sutradara "Nevertheless" adalah Kim Ga Ram yang sebelumnya sukses menggarap "Flower Crew: Joseon Marriage Agency", "Vampire Detective" hingga "Devilish Joy".

"Nevertheless" sendiri menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Eon (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya memiliki 10 episode saja. Drama ini memiliki cukup banyak adegan mesra antara Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn. Beberapa adegan yang terlalu panas bahkan membuat sebagian episode "Nevertheless" dilabeli rating penonton 19 tahun ke atas.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts