Banjir Air Mata, Lyra Virna Lepas Putri Cantik Mondok di Masa Pandemi Covid-19
Instagram/lyravirna
Selebriti
Seleb vs Corona

Lyra Virna membagikan cerita soal salah satu putrinya, Eisha, yang baru saja mulai belajar di pondok pesantren. Momen perpisahan Lyra Virna dan sang putri pun berlangsung haru.

WowKeren - Lyra Virna melepas salah satu putrinya Eisha untuk menempuh pendidikan di sebuah pondok pesantren. Tentu tak mudah bagi Lyra Virna melepas sang putri untuk pertama kalinya tinggal di pesantren. Apalagi saat ini kondisi pandemi covid-19 masih mengkhawatirkan.

Meski begitu, Lyra mencoba menerima apa yang telah menjadi keputusan sang putri. Hal itu diungkap Lyra pada salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

"Ini hari berangkat ke mahad kemarin , Eisha @eishabachmid sangat antusias , semangat , udah bangun dari jam 3 malam , latihan bangun subuh spt dimahad , katanya. dan berulang2 nanya kapan berangkat. dan Eisha sendiri yg masyaAllah memilih offline,'" tulis Lyra Virna pada Rabu (28/7) lalu


"Di mahad meski di pondokmya ada juga pilihan online utk santri yg masih diluarkota ataupun walisantri yg masih ragu memasukan anandanya ditengah pandemi. krn awal masuk , Eisha ingin offline agar bisa 'kenal' pondoknya dulu," sambungnya.

Sempat antusias dan gembira, tangis sang putri akhirnya pecah saat harus benar-benar berpisah dengan sng ibu dan keluarganya. Lyra Virna sendiri sebisa mungkin menahan tangis agar putrinya tidak makin sedih. Bahkan di malam pertama Eisha mulai mondok, dirinya masih menangis.

"Diperjalanan dimobil dia masih ketawa2 , bercanda2 bahkan saat antar ke mahad abangnya @eizelbachmid , dia masih bercanda2 meledek abangnya.Sampai di mahad , mulai bercucuran air mata , nangis dan uminya juga harus nahan nangis supaya Eisha ga semakin sedih.. malam pertama masih nangis , ustadzahnya bilang Eisha masih sedih , tapi hari ini mulai senyum dan ngobrol sama teman2nya .. alhamdulillahh," tuturnya.

Untungnya kondisi Eisha sudah semakin membaik dan beradaptasi dengan lingkungan barunya. Lyra Virna pun hanya bisa berdoa untuk yang tebaik bagi sang putri.

"Eisha, doa umi selalu buat Eisha semoga Eisha dimudahkan , di berkahi dan diridhai Allah saat mencari ilmu agama Allah dipondok, semoga umi dan Eisha dikuatkan lillahitaala," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts