Chae Jong Hyeop di 'Nevertheless' dan Drama Ini Dibandingkan, Tak Dikira Diperankan Orang Sama
JTBC
TV
Demam Nevertheless

JTBC membagikan dua cuplikan adegan yang dibintangi oleh Chae Jong Hyeop di 'Nevertheless' dan drama ini, terlihat sangat berbeda hingga dikira diperankan oleh aktor tak sama.

WowKeren - Chae Jong Hyeop saat ini menjadi salah satu aktor yang tengah mendapatkan sorotan. Tidak mengherankan mengingat Chae Jong Hyeop menjadi salah satu pemeran utama dalam drama populer JTBC "Nevertheless".

Selain itu, saat ini terdapat 2 drama yang dibintangi Chae Jong Hyeop yang tayang. Selain "Nevertheless", drama Chae Jong Hyeop lain yang tengah tayang yakni "The Witch's Diner".

Chae Jong Hyeop sendiri juga bukan pertama kalinya membintangi drama yang ditayangkan di JTBC. Awal tahun lalu, Chae Jong Hyop juga menjadi bagian drama populer bertajuk "Sisyphus: The Myth".

JTBC pun akhirnya membandingkan 2 adegan dari Chae Jong Hyeop di "Nevertheless" dan "Sisyphus: The Myth". Meski ditayangkan di tahun yang sama, aktor tampan itu sukses menunjukkan karakter sangat berbeda dari 2 perannya sebagai Yang Do Hyeok di "Nevertheless" dan Choi Jae Sun "Sisyphus: The Myth".


Kedua karakter yang diperankan oleh Chae Jong Hyeop tersebut seakan dimainkan berbeda aktor. Kemampuan aktor yang baru resmi debut akting pada 2018 itu melalui drama "Come and Hug Me" pun menuai pujian.

Penggemar menyebutkan Chae Jong Hyeop adalah aktor yang berbakat. Apalagi ia terbilang masih baru debut beberapa tahun sebagai aktor dan telah memeranan karakter-karakter menarik.

"Ini alasan aku sangat mencintainya," ujar salah seorang penggemar. "DIA SANGAT IMUT," kata lainnya. "Manis bgt kang kentang," ucap lainnya. "Beda," terang lainnya. "Dia sangat imut di Nevertheless," sambung lainnya. "Aku jadi merindukan sun," aku lainnya.

Sementara itu, kedua drama Chae Jong Hyeop baik "Nevertheless" dan "The Witch's Diner" ditayangkan satu episode per pekan. "Nevertheless" setiap hari Sabtu dan telah menayangkan 6 episode dari 10. Sedang, "The Witch's Diner" pada hari Jumat dan telah tayang 3 episode dari 8.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts