Isi DM Kwon Mina eks AOA 3 Hari Sebelum Coba Bunuh Diri Terungkap
Instagram/kvwowv
Selebriti

Terungkap bahwa hanya 3 hari sebelum kejadian, seorang penggemar telah bertukar DM dengan Mina eks AOA. Tangkapan layar dari DM tersebut dibagikan dibagikan dan ini isinya.

WowKeren - Kwon Mina eks AOA dilaporkan sekali mencoba bunuh diri. Terungkap bahwa hanya 3 hari sebelum kejadian, seorang penggemar telah bertukar DM dengannya.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, Mina meyakinkan penggemar bahwa ia baik-baik saja. Penggemar mengiriminya penampilan Lee Juck di "Infinity Challenge", dengan harapan dapat mendorongnya.

"Mina, ini adalah lagu dan postingan yang kurujuk setiap kali aku khawatir tentang sesuatu kadang-kadang, untuk mendapatkan penghiburan. Aku mengirimkannya kepadamu dengan harapan itu akan membantumu mendapatkan keberanian dan kekuatan, bahkan hanya sedikit," tulis penggemar.

Isi DM Kwon Mina eks AOA 3 Hari Sebelum Coba Bunuh Diri Terungkap

Source: Koreaboo


"Aku mengirimnya melalui KakaoTalk membuka obrolan, tapi karena tampaknya kamu belum membukanya, aku mengirimkannya melalui DM lagi," lanjut si penggemar melalui DM.

Mungkin karena Mina tidak aktif membuat penggemar tersebut semakin khawatir, dan mendesak Mina untuk membalas. Ia mengaku sebagai orang yang meminta penyelidikan polisi tahun sebelumnya. Mina sebelumnya menolak permintaan penyelidikan atas dugaan bullying.

"Mina, aku adalah penggemar yang meminta penyelidikan polisi tahun lalu. Silakan periksa DM-mu," bunyi pesan penggemar tersebut.

Mina akhirnya memeriksa DM dan meyakinkan penggemar, "Ya, aku sedang berada di titik akhir saat ini dan telah mempercayakan segalanya kepada seorang oppa di agensi. Aku akan istirahat hingga pertengahan Agustus untuk menenangkan diri dan ingin mendapatkan dengan tidak memikirkan apa pun untuk saat ini. Aku baik-baik saja, jadi tolong jangan khawatir."

Namun Mina akhirnya mencoba untuk mengambil nyawanya sendiri 3 hari kemudian. Alasannya belum diketahui. Mina dikabarkan sudah sadarkan diri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait