Member BTS Beberkan Siapa di Antara Mereka yang Sering Bikin Kekacauan
Twitter/BTS_jp_official
Selebriti

Dalam sebuah wawancara, para member BTS ditanya siapa pembuat onar terbesar di kediaman BTS. Terkait pertanyaan tersebut, menariknya, member ini justru mendapat suara mayoritas.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) dikenal memiliki hubungan yang dekat sehingga tak heran kalau mereka sering bercanda dengan "mengekspos" satu sama lain. Suatu kali, mereka pernah mengungkapkan siapa member yang paling sering membuat kekacauan.

Dalam sebuah wawancara yang berlangsung di tahun-tahun awal karier mereka, para member BTS ditanya, "Siapa pembuat onar terbesar di kediaman BTS?" Terkait pertanyaan ini, menariknya, RM (Rap Monster) sang leader justru mendapat suara mayoritas.

Para member kemudian menjelaskan bahwa RM sering "tidak dapat mengendalikan" energi dan kekuatannya, yang dapat menyebabkan kehancuran. "Kadang-kadang dia tidak bisa mengontrol energinya," ungkap Suga.


Mendengar jawaban member-membernya, RM tertawa dan bercanda mengatakan bahwa tubuh para member baik-baik saja meskipun dia sangat ceroboh. Para member kemudian dengan hangat berbagi bahwa mereka terbiasa dengan kecanggungan RM dan mereka melihatnya sebagai pesonanya.

Jimin BTS berbagi bahwa sementara dia terkejut dengan betapa canggungnya RM ketika mereka pertama kali bertemu, penyanyi kelahiran 1995 itu sekarang menganggapnya menarik. "Awalnya aku sedikit terkejut, tapi sekarang aku rasa dia menarik," ungkap Jimin.

RM kemudian berterima kasih kepada para member karena telah bersikap pengertian terhadapnya. "Berkat para member BTS, aku masih bisa hidup di kediaman kami," ujar pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait