Promosi 'Nevertheless', Song Kang Bikin Han So Hee Malu karena Tak Sadar Jawab Pertanyaan Miliknya
JTBC
TV
Demam Nevertheless

Song Kang kembali menggoda Han So Hee kala mempromosikan drama 'Nevertheless' di The Swoon Netflix karena tanpa sadar menjawab pertanyaan yang diajukan untuknya.

WowKeren - Song Kang dan Han So Hee baru-baru ini melakukan promosi drama yang mereka bintangi yakni "Nevertheless" di The Swoon Netflix. Drama tersebut diketahui memang ditayangkan secara global melalui Netflix.

Pada cuplikan yang dibagikan The Swoon Netflix, Song Kang dan Han So Hee tampak bergantian menjawab beberapa pertanyaan. Menariknya, ada salah satu pertanyaan milik Song Kang yang justru dijawab oleh Han So Hee secara tidak sadar.

Song Kang mendapatkan pertanyaan bagaimana perasaannya karena menjadi seorang aktor. Song Kang agak bingung bagaimana menjawab pertanyaan tersebut dan justru dibantu oleh Han So Hee.

"Apa yang kamu suka dari kehidupan sebagai aktor?" ucap Han So Hee. "Kehidupanku sebagai aktor..." jawab Song Kang bingung. "Bagaimana denganmu?" tanya Song Kang.


"Rasanya menyenangkan, kan?" timpal Han So Hee. "Iya," jawab Song Kang. "Dan kamu bahagia, kan?" kata Han So Hee lagi.

Lalu, Song Kang langsung menggoda Han So Hee karena lawan mainnya itu justru menjawab pertanyaan miliknya. Han So Hee sampai malu karena menjawab pertanyaan Song Kang.

"Bukankah pertanyaan ini untukku?" goda Song Kang lalu tersenyum. "Aku tidak akan menjawab pertanyaanmu kalau gitu," ucap Han So Hee.

Song Kang kemudian langsung memuji Han So Hee karena menjawab pertanyaannya sesuai dengan apa yang ia rasakan. "Tapi kamu menjawabnya dengan benar, kok," kata lainnya. Kemudian keduanya tertawa.

Sementara itu, Song Kang dan Han So Hee sendiri sukses membuat penonton terpukau dengan chemistry mereka. Keduanya pun juga kerap menunjukkan kedekatan di balik layar hingga memunculkan rumor benar-benar menjalin hubungan asmara.

"Nevertheless" sendiri ditayangkan setiap satu episode per pekan pada hari Sabtu. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini telah menayangkan 6 episode dari total 10.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts