Terbukti Tak Bersalah Lakukan Pelecehan, Intip 7 Sosok Kim Woojin Eks Stray Kids
Instagram/woooojin0408
Selebriti

Kim Woojin Eks Stray Kids akhirnya terbukti tidak bersalah atas dugaan kasus pelecehan yang menimpanya. Baru-baru ini ia mengungkapkan perasaannya kepada publik ketika tertimpa rumor tersebut.

WowKeren - Kabar membahagiakan datang dari Kim Woojin eks Stray Kids. Laki-laki yang akrab dipanggil Woojin ini dinyatakan tidak bersalah atas dugaan kasus pelecehan yang dialaminya tahun lalu. Polisi telah menyampaikan bahwa rumor tersebut tidak benar terjadi.

Tahun 2020, Woojin dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita yang mengaku sebagai penggemarnya. Bahkan, rumor ini disebut sebagai alasan Woojin hengkang dari Stray Kids dan membatalkan kontraknya di JYP Entertainment.


Adanya rumor tersebut membuat Woojin merasa sangat kesulitan beraktivitas sebagai idol. Hal ini ia ungkapkan di kanal YouTube DKDKTV di konten "Tea Time With David". Demi membuktikan tidak bersalah, Woojin sempat melakukan klarifikasi di Twitter dan Instagram. Agensinya pun sampai membuat dokumenter sebagai bukti ia tidak bersalah.

Selama rumor ini beredar, Woojin merasa mendapatkan sumber kekuatan dari para penggemar setianya. Didukung oleh banyak penggemar, intip 7 sosok Kim Woojin eks Stray Kids berikut ini:

(wk/wahy)

1. Berparas Tampan Memikat Hati


Berparas Tampan Memikat Hati
Instagram/woooojin0408

Woojin terkenal sebagai idol dengan paras yang tampan. Ia tampak menatap tajam ke arah kamera dengan balutan kaos bergambar warna biru, celana warna merah, dan kalung kerang di lehernya. Rambut hitam model belah tengahnya pun semakin menambah pesona Woojin.

2. Bermimpi Jadi Penyanyi Sejak Kecil


Bermimpi Jadi Penyanyi Sejak Kecil
Instagram/woooojin0408

Idol yang akan segera debut solo ini bercita-cita menjadi seorang penyanyi sejak kecil. Dianugerahi suara emas, Woojin tampak sedang berada di tengah proses rekaman. Berbalut kemeja warna merah jambu, ia tampak fokus di depan mikrofon.

3. Senyum Manis Ala Woojin


Senyum Manis Ala Woojin
Instagram/woooojin0408

Laki-laki berusia 24 tahun ini memiliki senyum yang sangat manis. Di potret ini, terlihat Woojin memamerkan deretan gigi putihnya ketika tersenyum lebar. Sisi manis Woojin semakin terpancar karena kalung warna-warni yang dikenakannya.

4. Woojin Mempunyai Sisi Cute


Woojin Mempunyai Sisi <i>Cute</i>
Instagram/woooojin0408

Kerap kali tampil cool dan swag, siapa sangka jika ternyata Woojin memiliki sisi cute. Seperti kali ini, ia membagikan potret dirinya memegang sebuah mikrofon mainan di ruang kelas anak-anak. Tersenyum manis, Woojin tampak sangat bahagia!

5. Woojin Mendapatkan Silver Play Button


Woojin Mendapatkan <i>Silver Play Button</i>
Instagram/woooojin0408

Laki-laki berzodiak Aries ini kerap kali mengunggah berbagai aktivitasnya di kanal YouTube pribadinya. Berhasil meraih lebih dari 100 ribu subscribers, Woojin terlihat berfoto dengan memegang silver play button miliknya. Ia mengenakan kemeja bermotif garis warna abu-abu dan putih yang tampak match dengan balon hati di belakangnya.

6. Mencintai Penggemarnya


Mencintai Penggemarnya
Instagram/woooojin0408

Mengalami berbagai rintangan di sepanjang kariernya, tak heran jika Woojin selalu berterima kasih kepada penggemar setianya. Demi menunjukkan kecintaannya itu, laki-laki kelahiran tahun 1997 ini tampak mengenakan outfit serba hitam putih dan membuat simbol hati di jarinya.

7. Mix And Match Style


<i>Mix And Match Style</i>
Instagram/woooojin0408

Woojin kerap kali mengunggah potret dirinya memakai berbagai outfit. Kali ini, ia melakukan mix and match outfit dengan memadukan jaket jeans, kaos putih polos, celana hitam, topi hitam, dan sandal berwarna hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru