Kombinasi Visual Jisoo BLACKPINK dan Bona Cosmic Girls Dipuji Tak Tertandingi
Selebriti

Bona dan Jisoo bermain dengan berbagai filter trendi, menunjukkan kombinasi visual mereka yang tak tertandingi saat mereka bersama. Kombinasi visual mereka sukses memukau banyak orang.

WowKeren - Bona Cosmic Girls baru-baru ini membagikan banyak foto selfie dengan Jisoo BLACKPINK (Black Pink). Kombinasi visual mereka sukses memukau banyak orang.

Bona dan Jisoo bermain dengan berbagai filter trendi, menunjukkan kombinasi visual mereka yang tak tertandingi saat mereka bersama. Ini adalah kasus "cewek cantik di sebelah cewek cantik!" kata netizen.

Kombinasi Visual Jisoo BLACKPINK dan Bona Cosmic Girls Dipuji Tak Tertandingi

Source: theqoo

Sama-sama kelahiran 1995, Bona dan Jisoo memiliki visual yang sempurna. Keduanya juga memiliki kepribadian yang ceria dan baik hati yang membuat mereka menjadi pasangan yang paling manis.


Netizen berharap untuk melihat lebih banyak lagi persahabatan Bona dan Jisoo yang berharga di masa depan. Mungkin mereka bisa bertemu dalam drama mengingat mereka sama-sama terjun di dunia akting.

"Visual Jisoo dan Bona sungguh tak tertandingi," komentar netizen. "Aku berharap persahabatan mereka bertahan selamanya," tambah netizen lain. "Tapi aku terganggu dengan filternya, mereka pasti jauh lebih cantik tanpa filter," sahut yang lain. "Bukankah akan imut jika mereka main drama bareng?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Jisoo baru saja menyelesaikan syuting drama "Snowdrop" yang akan tayang di JTBC. Jajaran lawan mainnya adalah Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na hingga Yoon Se Ah.

"Snowdrop" mengambil setting tahun 1987, ketika Korea Selatan diperintah oleh pemerintahan diktator. Im Soo Ho (Jung Hae In) berlumuran darah dan melompat ke asrama wanita di Universitas Wanita Hosoo. Eun Young Cho (Jisoo) membantu menyembunyikannya dan mengembangkan hubungan romantis.

Im Soo Ho adalah mahasiswa pascasarjana di universitas bergengsi yang merupakan orang Korea-Jerman. Ia memiliki karisma dan juga misterius. Eun Young Cho adalah mahasiswi Universitas Wanita Hosoo jurusan sastra Inggris. Ia pertama kali bertemu Im Soo Ho pada kencan buta dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait