Lisa BLACKPINK Bahas Hobi Masa Kecil, Kucing Peliharaan, dan Kecintaan pada Barang Ini
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Pada Rabu (28/7), W Korea merilis klip wawancara khusus dengan Lisa. Idol tersebut duduk untuk wawancara santai namun penuh wawasan, memberi tahu fans apa yang dia lakukan akhir-akhir ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK (Black Pink) melakukan pemotretan sekaligus duduk untuk wawancara mendalam dengan W Korea. Dalam kesempatan ini, penyanyi asal Thailand itu membicarakan masa kecil hingga kecintaannya pada barang-barang vintage.

Pada Rabu (28/7), W Korea merilis klip wawancara khusus dengan model sampul edisi Agustus, Lisa BLACKPINK. Lisa duduk untuk wawancara santai namun penuh wawasan, memberi tahu penggemar tentang apa yang dia lakukan akhir-akhir ini. Idol itu juga berbicara lebih banyak tentang masa kecilnya, kecintaannya pada barang-barang vintage, hewan peliharaannya, dan banyak lagi.

Lisa memulai dengan kisah masa kecilnya. Sambil memegang foto polaroid "baby Lisa", ia mengungkapkan, "Aku pikir aku berusia tiga atau empat tahun di usia Korea (saat foto diambil)." Dia melanjutkan, "Dulu, aku sering pergi ke rumah nenekku. Aku dulu suka bermain sebagai koki, berpura-pura membuat makanan. Saat aku dewasa, aku menghabiskan hidupku dengan menari."

Ketika ditanya apakah ada momen yang ingin dia kembalikan, Lisa menjawab, "Tidak." Pelantun "How You Like That" itu melanjutkan, "Aku tidak ingin kembali. Aku suka hadiahnya. Namun, jika aku benar-benar harus, aku akan memilih saat ketika aku masih bayi ketika aku tidak bisa benar-benar berbicara. Aku pikir itu adalah momen paling bahagia dan aku tidak stres."


Member BLACKPINK itu kemudian mengungkapkan alasannya menyukai barang-barang vintage. Dia menjelaskan, "Aku sangat suka jeans vintage. Anda tahu, ada perasaan khusus dari barang-barang vintage." Lisa menambahkan, "Ketika aku menonton film dan melihat para aktor mengenakan pakaian indah dari berbagai era, aku selalu pergi ke toko barang antik setelah itu dan membelinya." Lisa mengatakan bahwa barang vintage terbaru yang dia beli adalah sepasang sepatu hak rendah berwarna oranye dari Internet.

Selama wawancara, Lisa juga berbicara tentang hewan peliharaannya. Lisa mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan "bayi" pertamanya, Leo pada pandangan pertama. Untuk Luca, dia menggambarkannya karismatik, keren, dan anggun. Tidak seperti Luca, Lili adalah "putri" aegyo-ful yang dia kagumi. Louis tidak jauh berbeda dengan Lili karena dia juga penuh aegyo. Last but not least, maknae Lego adalah yang merespon orang dengan baik.

Sebelum wawancara berakhir, Lisa mengirimkan pesannya kepada member BLACKPINK yang lain dan BLINK. Lisa berkata, "Aku ingin memeluk mereka dan berkata, 'Terima kasih karena selalu ada di sini untukku. Aku mencintai kalian.'"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait