Song Kang Bandingkan Karakter di 'Nevertheless' dan 'Love Alarm', Ada Perbedaan Tak Terduga
JTBC
TV

'Nevertheless' menceritakan Yoo Na Bi yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan Park Jae Eon yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

WowKeren - Song Kang kini sedang menyapa penonton lewat drama "Nevertheless". Didampingi Han So Hee, sang aktor ganteng belum lama ini menjalani sesi wawancara mempromosikan drama baru mereka di channel YouTube The Swoon.

Wawancara kali ini cukup menarik karena Han So Hee dan Song Kang saling melontarkan pertanyaan satu sama lain. Mereka juga diminta saling menatap mencoba membuat satu sama lain merasa berdebar.

Dalam wawancara itu, Song Kang ditanyai ingin hidup sebagai karakter mana dalam proyek-proyeknya di masa lalu. "Jika bisa hidup sebagai karaktermu di masa lalu yang mana pun, siapakah itu?" tanya Han So Hee.

Yang menarik, Song Kang rupanya tak memilih Park Jae Eon "Nevertheless". Aktor kelahiran tahun 1994 itu menginginkan hidup seperti Hwang Sun Oh dalam drama "Love Alarm". Ia juga sempat membandingkan kedua karakter itu.


"Aku ingin hidup seperti Hwang Sun Oh dalam 'Love Alarm'. Itu kenangan terbaik. Sun Oh sangat berhati murni. Sementara Jae Eon menurutku dia juga berhati murni. Namun ia orang yang menutupinya dan menukarnya dengan sifat lain saat mengungkapkan dirinya," ungkap Song Kang.

Song Kang selanjutnya ditanya bagaimana cara menunjukkan rasa cinta kepada wanita pujaan hatinya jika menjadi Park Jae Eon. "Kurasa aku akan menghadiahi dia salah satu karya seniku. Jae Eon terbaik di departemen patung. 'Aku membuat ini, ambillah'. Aku akan meluluhkan hatinya," jawab Song Kang.

"Nevertheless" sendiri menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Eon, yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya memiliki 10 episode saja. Drama ini memiliki cukup banyak adegan mesra antara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon. Beberapa adegan yang terlalu panas bahkan membuat sebagian episode "Nevertheless" dilabeli rating penonton 19 tahun ke atas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait