Bak Bocah, Song Kang Cari Perhatian Staf dengan Iseng Mainkan Ini di Lokasi Syuting 'Nevertheless'
JTBC
TV

Song Kang kembali menunjukkan sikapnya yang suka melakukan hal random di lokasi syuting drama JTBC 'Nevertheless', kali ini tampak iseng memainkan hal ini.

WowKeren - Sikap ceria Song Kang di lokasi syuting drama yang ia bintangi yakni "Nevertheless" memang kerap disorot. Apalagi Song Kang menunjukkan sisi yang ceria dan suka mengajak bercanda pemeran hingga kru.

Tak jarang pula Song Kang iseng bermain sendiri di lokasi syuting di sela-sela rekaman adegannya. Pada video momen di balik layar "Nevertheless" baru, Song Kang tampak kembali menunjukkan sisinya yang masih seperti anak kecil.

Song Kang tampak mudah penasaran dengan benda-benda di lokasi syuting. Pada video proses pembuatan episode 6, Song Kang tampak bermain dengan walkie talkie milik staf.

Aktor tampan itu bahkan sampai mencari perhatian dengan mengharapkan seseorang menjawabnya menggunakan walkie talkie. Song Kang terlihat senang ketika akhirnya seorang staf meresponsnya.


"Tolong ucapkan sesuatu," kata Song Kang yang sambil melihat walkie talkie. "Tolong katakan sesuatu," ucapnya lagi karena tidak mendapatkan balasan.

"Tolong katakan sesuatu," katanya lagi lalu tertawa. "Sesuatu," balas seorang staf akhirnya.

Tingkah tidak terduga Song Kang yang sempat terlihat di video di balik layar dari "Nevertheless" di antaranya bermain-main dengan alat tulis binder clip. Ia juga pernah iseng berjalan-jalan membawa payung parasol besar yang biasanya diletakkan di tempat para staf.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan setiap satu episode per pekan pada hari Sabtu. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini telah menayangkan 6 episode dari total 10.

"Nevertheless" pun semakin menarik mengingat telah memasuki pertengahan cerita dan membuat penasaran akan ending. Penggemar pun mulai berbagi 2 kubu yakni harapan Han So Hee bersama Song Kang dan sisi lain ingin aktris cantik itu berakhir dengan Chae Jong Hyeop.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru