Sang Putri Akhirnya Sembuh, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian Ungkap Rasa Syukur
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian kini sudah bisa bernafas lega usai sang putri, Queen Eijaz akhirnya sembuh. Fairuz dan Sonny pun kompak mengungkap rasa syukur.

WowKeren - Beberapa waktu lalu pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian mengabarkan soal kondisi putri mereka, Queen Eijaz yang tengah sakit. Queen Eijaz bahkan harus terbaring lemas saat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Kini, Fairuz dan Sonny pun dapat bernapas lega.

Eijaz sudah dinyatakan sembuh dan boleh kembali pulang ke rumah. Kabar bahagia itu pun dibagikan oleh Fairuz lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milknya. Dalam postingan tersebut, Fairuz juga membagikan video saat Eijaz sudah lincah berlarian di rumah sakit saat hendak pulang.

"Alhamdulillah trimakasih ya Allah.. 🤲🏼 Eijaz mau ucapin makasih untuk semua om dan aunty2 yg udah doain eijaz,dan trimakasih dokter @tila.tar yang luar biasa baik bikin terharu malam2 samperin eijaz dirumah sakit 😢🤗 trimakasih melalui terusan tangan dari Allah eijaz sekarang udah sembuh dan trimakasih @brawijayahospitalsaharjo @brawijaya.healthcare team yang sudah memberikan pelayanan terbaik ❤️🙏🏻," tulis Fairuz pada Jumat (30/7).


Selain Fairuz, Sonny Septian juga turut mengungkapkan rasa syukur dan bahagia melihat sang putri sudah sembuh. Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Sonny membagikan foto saat dirinya, Fairuz dan Eijas berada di ranjang rumah sakit. Eijaz pun sudah tampak segar dan cerita dalam foto tersebut.

Sonny pun bersyukur karena sang putri sudah sembuh dan bisa kembali ceria seperti sedia kala. Sonny juga turut mendoakan agar keluarga lain tetap terjaga kesehatannya.

"Muka happy kaka eijaz uda ga pake infusan lagi dan bisa pulang kerumah.. Semoga semuanya slalu di berikan kesehatan dan kebahagiaan yaa❤️ Alhamdulillah ya Allah Dan terimakasih @brawijayahospitalsaharjo sudah memberikan pelayanan yang terbaik 🙂," pungkas Sonny Septian di akun media sosial milinya, pada hari yang sama.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru