Chae Jong Hyeop Digoda Han So Hee Gara-gara Ketahuan Sedih Tak Bisa Main di BTS 'Nevertheless'
JTBC
TV

Chae Jong Hyeop terlihat juga menunjukkan sikap yang menggemaskan meski sudah berusia di akhir 20 tahunan, terlihat sedih karena tidak bisa bermain di lokasi syuting 'Nevertheless'.

WowKeren - Chae Jong Hyeop saat ini menjadi salah satu aktor yang tengah mendapatkan sorotan karena membintangi drama "Nevertheless". Karakternya yang mulai bayak muncul di episode baru "Nevertheless" sukses membuat penonton jatuh hati.

Chae Jong Hyeop berperan sebagai Yang Do Hyeok, yang merupakan teman masa kecil Yoo Na Bi (Han So Hee). Yang Do Hyeok memiliki sikap yang lembut dan perhatian namun cukup pemalu.

Perbedaan pesona Park Jae Eon (Song Kang) dan Yang Do Hyeok pun membuat para penggemar terbagi menjadi dua kubu saat ini. Meski begitu, sifat asli Chae Jong Hyeop dan Song Kang pun ternyata cukup mirip.

Sama halnya dengan Song Kang yang ramah, Chae Jong Hyeop juga menunjukkan sikap tersebut di lokasi syuting "Nevertheless". Keduanya pun juga iseng bermain dan lebih bersikap menggemaskan di usia akhir 20 tahunan. Chae Jong Hyeop saat ini berusia 28 tahun (usia internasional), sedang Song Kang 27 tahun.


Pada pembuatan adegan Yang Do Hyeok menemui Yoo Na Bi di rumah bibinya, aktor tampan itu tampak salah fokus karena adanya seekor anjing hitam di lokasi syuting. Chae Jong Hyeop langsung mengelus anjing tersebut dan berharap bisa bermain bersamanya.

"Aku tidak bisa main denganmu," ucap Chae Jong Hyeop sambil mengelus anjing hitam.

Chae Jong Hyeop kemudian dengan gemas tidak mau anjing tersebut dibawa pergi oleh staf. Ia melambaikan tangan seakan sedih, lalu tertawa karena tingkahnya terekam kamera. Han So Hee pun sampai ikut tertawa karena tingkah lawan mainnya tersebut.

"Selamat tinggal," goda Han So Hee seraya tertawa. "Tidak," canda Chae Jong Hyeop. "Aku akan main denganmu nanti," tambahnya lalu sambil melihat ke arah pintu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait