Hyeri Girl's Day Pernah Dibikin Nangis Rose BLACKPINK
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini dengan COSMOPOLITAN Korea, Hyeri membahas bagaimana perasaannya ketika Rosé mengirim truk kopi tersebut kepadanya dan bahkan mengiriminya surat untuk mengucapkan terima kasih.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau Hyeri Girl's Day bersahabat dekat dengan Rose BLACKPINK (Black Pink). Selama bertahun-tahun, penggemar telah melihat betapa menggemaskannya mereka bersama, baik di media sosial, variety show, atau ketika mereka hanya bersantai.

Ketika Rosé sedang syuting video musik debutnya, Hyeri mengirim truk makanan ke lokasi syuting video musiknya dan mengejutkan sahabatnya itu di hari ulang tahunnya. Sebagai balasannya, bulan lalu, Rosé memberi kejutan dengan mengirimkan churros dan truk kopi ke lokasi syuting drama baru Hyeri, "Think Of The Moon When Flowers Bloom" (judul sementara).

Dalam wawancara baru-baru ini dengan COSMOPOLITAN Korea, Hyeri membahas bagaimana perasaannya ketika Rosé mengirim truk kopi tersebut kepadanya dan bahkan mengiriminya surat untuk mengucapkan terima kasih. "Aku sangat terkejut, temanku Rosé. Terima kasih banyak, sayangku..." ujar Hyeri.


Meskipun Hyeri merasa canggung, momen ini jelas sangat menggemaskan. Mereka kemudian bertanya bagaimana ia dan Rosé bisa bertemu satu sama lain ketika mereka berdua memiliki jadwal yang begitu sibuk dalam akting dan musik. Baginya, itu sangat sulit, dan dia menambahkan, "Terutama ketika aku di tengah-tengah syuting, aku benar-benar tidak bisa banyak bertemu dengannya."

Namun, Hyeri kemudian mengungkapkan waktu selama syuting di mana Rosé mengejutkannya di lokasi syuting dengan seikat bunga, yang merupakan salah satu hal termanis yang pernah ada. "Tapi aku sangat terkejut dan hampir menangis ketika aku melihatnya mengunjungiku di lokasi syuting. Aku benar-benar terkejut. Aku pikir dia sangat pandai membuat kejutan," kata Hyeri.

Meskipun banyak yang mungkin berpikir dia melebih-lebihkan, Hyeri sebenarnya memposting foto saat Rosé bergabung dengannya di lokasi syuting. Jelas terlihat betapa emosionalnya dia melihat kunjungan sahabatnya itu. Tidak dapat disangkal bahwa Hyeri dan Rosé adalah friendship goals dan, meskipun jadwal mereka sibuk, mereka selalu menemukan waktu untuk satu sama lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait